Sunday 5 January 2014

Bagi anda yang menggunakan jasa layanan hosting tentu saja menginginkan hosting yang terbaik dan dengan harga yang relatif terjangkau. Beberapa jasa penyedia layanan sewa hosting sudah mulai menjamuri Industri teknologi di Indonesia. Salah satunya yaitu Jagoan Hosting Indonesia. Dan kini setelah 7 tahun berpengalaman dengan Jagoanhosting.com, kini Beon.co.id hadir dengan layanan pertamanya yaitu PAKET UNLIMITED HOSTING. Bagi anda yang tidak suka dibatasi dan menyukai sebuah keleluasaan, inilah saatnya menjadi milik anda. Bukan hanya sebuah paket unlimited hosting yang akan anda dapatkan, namun juga 3 hal mengejutkan ini :

1. Server baru dengan salah satu infrastruktur tercanggil di dunia

Sebuah hosting tidak akan berjalan dengan maksimal bila tidak didukung dengan infrastruktur yang terbaik pula. Begitu juga dengan layanan terbaru ini, Unlimited hosting di Beon.co.id ini menggunakan server – server dari SUPERMICRO yang merupakan salah satu perangkat tercanggih di dunia. Teknologi ini yang memungkinkan website anda bukan hanya sekedar terbaik, namun juga "Be On".

2. Tenaga teknisi kelas dunia

Apalagi yang dibutuhkan setelah adanya infrastruktur yang terbaik? Tentu saja tenaga teknisinya. Bagaimana sebuah layanan mampu menjadi "Be On" apabila tidak memiliki tenaga teknisi terbaik. Beon.co.id menyediakan tenaga – tenaga teknisi bersetifikat Internasional yang siap melayani anda selama 24 jam seminggu. Anda bisa tenang, karena website anda ditangani oleh para teknisi dengan kemampuan tinggi di bidangnya.

3. Pelayanan ramah dan cepat

Selain infrastruktur dan tenaga teknisi, yang dibutuhkan dalam sebuah layanan adalah tentu saja pelayanan yang ramah dan cepat. Di Beon.co.id berkomitmen untuk melayani apapun kebutuhan setiap pelanggan. Bagi kami, anda merupakan yang nomor 1. Kami akan siap siaga selama 24 jam dalam seminggu untuk memenuhi apapun kebutuhan anda.

Unlimited hosting yang ditawarkan sungguh lebih dari apa yang dibayangkan. Dengan harga mulai dari 50ribu/bulan, anda mampu memiliki kebebasan dalam mengelola website anda. Tunggu apalagi? Bagi anda yang tidak ingin dibatasi, Unlimited hosting adalah salah satu kuncinya. Kelola website anda dengan cara terbaik dan maksimal. :-)



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate


sumber : Media Bisnis Online Indonesia

Baca selengkapnya di --> Unlimited Hosting, Gebrakan Baru di Awal Tahun yang Gemilang



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment