Friday 29 November 2013

PENULIS ARTIKEL

Menjadi penulis artikel (penulis konten) sambilan  atau penulis lepas merupakan satu kesempatan bagi Anda untuk mengisi waktu luang sembari meraup penghasilan. Apalagi jika Anda memiliki hobi dalam menulis. Blogger atau penulis lain memiliki kesempatan besar untuk menjadi penulis lepas. Manfaatnya pun banyak. Selain menjadi suatu aktivitas yang mampu mengisi waktu luang setiap harinya, meraup penghasilan, juga bisa menambah wawasan. Tentu Anda akan mendapatkan wawasan mengenai berbagai hal yang akan Anda jadikan artikel. Ketika Anda hendak menulis dengan beberapa kata kunci tertentu, Anda tentu mencari referensi tambahan di internet kemudian mengolahnya menjadi satu artikel orisinil buatan Anda sendiri. Anda juga pasti akan membaca berbagai hal tentang kata kunci tersebut, sehingga bisa menambah wawasan bahkan tanpa Anda duga.

Menjadi Penulis Artikel Sambilan

Penulis Artikel

Membaca dan menulis merupakan dua aktivitas utama yang bisa dimanfaatkan untuk memperpanjang daya memori atau ingatan hingga usia tua. Dua aktivitas tertentu jelas akan akrab dengan aktivitas harian Anda jika bersedia menjadi penulis lepas. Apalagi manfaat tersebut akan semakin berkembang dengan adanya penghasilan yang nantinya Anda dapatkan. Tidak ada salahnya bila Anda memanfaatkan aktivitas sebagai Penulis Sambilan dalam keseharian Anda, apalagi wawasan yang kaya yang nantinya Anda dapatkan ditambah dengan gaya berbahasa, gaya menulis, serta terdidik secara otomatis dalam menulis sesuai kaidah EYD, apalagi mendapat penghasilan.

MENJADI PENULIS LEPAS, Semenarik Apa?
Banyak yang takut menjadi penulis, termasuk menulis artikel sambilan atau penulis lepas, karena alasan tidak pandai dalam hal tulis-menulis hingga kurang percaya diri dengan hasil tulisannya. Padahal dua hal tersebut akan semakin dapat dikembangkan bila semakin terbiasa dalam hal tulis-menulis tersebut. Selain itu wawasan luas yang didapat akan membuat profesi tersebut semakin menguntungkan pihak Anda, di samping dukungan penghasilan yang akan diraih.

Seperti kata orang-orang, ilmu adalah hal yang paling utama dalam kehidupan. Dengan ilmu yang luas Anda akan semakin memiliki pedoman dalam menjalani hidup ini. Menjadi penulis juga menuntut Anda untuk menjadi pembaca. Apalagi di dunia yang kini serba canggih Anda bisa mendapatkan berbagai informasi valid dengan mudahnya, dan dengan jumlah yang sangat banyak, juga bebas. Menjadi penulis artikel lepas bisa Anda manfaatkan untuk mencapai berbagai manfaat tersebut. Menarik, bukan?

Semakin banyak Anda menulis maka semakin sering pula Anda dituntut untuk membaca berbagai informasi tambahan sebagai referensinya. Semakin sering pula Anda mengetahui berbagai kaidah Ejaan Yang Disempurnakan (EYD) yang menjadi jurus dasar setiap penulis. Apalagi aktivitas menulis dan membaca tersebut sangat bermanfaat bagi kesehatan otak, terutama dengan pengaruhnya untuk membuat memori otak bertahan hingga usia tua nantinya. Selain itu Anda juga ditempah untuk memiliki gaya bahasa sendiri, terutama dalam menulis artikel, yang menjadi kunci utama Anda sebagai penulis kontent yang memiliki ciri khas dalam berbahasa.

MENULIS tidaklah susah. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan apalagi ditakutkan untuk memulai aktivitas untuk menulis. Untuk memulainya silahkan carilah informasi tentang pihak yang bersedia mempekerjakan Anda sebagai penulis lepas di internet, lalu mulailah menulis. Menjadi PENULIS ARTIKEL lepas merupakan suatu hal yang sangat menarik untuk dicoba. Selamat Menulis Artikel.



Share Artikel ini! »»

Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment