Tuesday 30 September 2014

Sopir Asyik Main HP, Avanza Tabrak 4 Motor di Jogja – Sebuah kecelakaan yang seharusnya tidak perlu terjadi. Kecelakaan antara sebuah mobil Avanza dan empat sepeda motor ini terjadi di jalan HOS Cokroaminoto Yogyakarta sekitar pukul 11:30 WIB, Selasa (30/9/2014).

Heru Sutanto, seorang saksi mata di tempat kejadian mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil Toyota Avanza yang melaju dari arah utara masuk jalur kendaraan yang dari arah selatan.

Dikutip dari Tribunnews, Heru Sutanto berkata, “Mobil tersebut melaju cukup kencang, kemudian masuk ke jalur yang berlawanan dan akhirnya menerjang empat motor yang ada di depannya,”

Avanza dengan plat nomor AB 1917 RK tersebut menurut Heru pertama kali menabrak sepeda motor jenis Vixion, kemudian menabrak tiga sepeda motor lainnya. Sial bagi pengendara sepeda motor Vixion, terseret hingga sekitar 20 meter.

“Berdasarkan pengamatan saya tidak ada korban meninggal, tetapi saya tidak tahu pastinya,” katanya lebih lanjut.

Heru menambahkan, dirinya sempat berbincang dengan pengendara mobil sebelum diamankan oleh Polisi dan pengendara mobil tersebut mengatakan bisa masuk jalur yang berlawanan karena menyetir sambil menggunakan handphone.

Menurut Kapolsek Tegalrejo, Kompol Samsul Bahri, ketika dimintai keterangan, dia mengatakan bahwa kasus tersebut telah ditangani oleh Polresta Yogyakarta.

Hmm…sebuah kelalaian yang berakibat fatal, pelanggaran seperti ini seharusnya dihukum sangat berat agar tak ada lagi orang yang lalai seperti ini dan menyebabkan orang lain menderita.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Sopir Asyik Main HP, Avanza Tabrak 4 Motor di Jogja

Baca selengkapnya di --> Sopir Asyik Main HP, Avanza Tabrak 4 Motor di Jogja



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment