Tuesday 30 September 2014

Hasil Pertandingan Liga Champions Rabu 1 Oktober 2014 – Barcelona menelan pil pahit bermain di kandang Paris Saint-German (PSG). Blaugrana mengalami kekalahan tipis 2-3, sementara Manchester City bermain imbang 1-1 dengan AS Roma di Stadion Etihad, Chelsea dan Bayern Munchen justru sukses mencuri poin penuh di kandang lawan dalam matchday kedua Liga Champions Eropa Rabu dini hari tadi WIB.

Paris Saint Germain vs Barcelona

Bertanding di Stadion Parc des Princes, Paris, Barcelona harus mengakui keunggulan tuan rumah PSG. Meski tampil tanpa tiga pemain pilarnya yaitu bomber andalannya Zlatan Ibrahimovic, pemain andalan di lini belakang yang juga kapten tim Thiago Silva, serta pemain sayap Ezequiel Lavezzi yang semuanya sedang cedera, PSG mampu meladeni permainan duet Messi – Neymar.

Dalam pertandingan yang berlangsung Rabu dini hari WIB (1/10/2014), sang gelandang serang David Luiz berhasil membuka skor untuk PSG pada menit ke-10 dengan memaksimalkan assist pemain sesama Brasil Lucas Moura.

Barca langsung bereaksi positif dengan menyamakan skor menjadi imbang 1-1 hanya berselang semenit kemudian oleh pemain bintang asal Argentina Lionel Messi dengan memanfaatkan umpan Andres Iniesta.

Tuan rumah kembali unggul pada menit ke-26 ketika umpan pemain Italia berdarah Brasil Thiago Motta memberi umpan yang segera dikonversi oleh sesama anggota skuat Gli Azzurri Marco Verratti. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, baru berjalan 9 menit, giliran pemain berpaspor Prancis Blaise Matuidi yang mencatatkan namanya di papan skor dengan mengkonversi assist dari pemain Belanda Gregory van der Wiel menjadi gol yang menjauhkan skor menjadi 3-1.

Gol Neymar 2 menit kemudian tidak mengelakkan Barca dari kekalahan 2-3 meskipun sejak menit ke-62 pelatih Luis Enrique memasukkan striker yang disebut-sebut sebagai masa depan Spanyol yakni Munir El Haddadi, sehingga Barca sempat memainkan trio tajam Messi, Neymar, dan Munir secara bersamaan.

Manchester City vs AS. Roma

Pada pertandingan lainnya Manchester City tersandung di kandang sendiri dan ditahan seri 1-1 oleh runner up Serie A Italia AS Roma. Penalti Sergio Aguero membuka skor pada menit ke-4, namun kapten tim Francesco Totti memaksakan skor 1-1 dari assist pemain berdarah Indonesia Radja Nainggolan.

Chelsea vs Sporting Lisbon

Sementara itu pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris Chelsea mampu menundukkan tuan rumah klub Portugal Sporting Lisbon dengan skor tipis 1-0 di Stadion Jose Alvalade berkat kontribusi gol Nemanja Matic pada menit 34 dengan assist Cesc Fabregas.

CSKA Moscow vs Bayern Munich

Dalam laga di Stadion Khimki, Moskwa, Bayern Munchen mengalahkan tuan rumah CSKA juga dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang dihasilkan oleh penalti Thomas Mueller pada menit ke-22. Pertandingan itu digelar tanpa penonton, karena CSKA sedang dihukum karena fansnya bertindak rasis.

Berikut hasil lengkap pertandingan matchday kedua fase grup Liga Champions berdasarkan laporan Reuters:

GRUP E: CSKA Moskwa 0 vs Bayern Munchen 1; Manchester City 1 vs AS Roma 1

GRUP F: APOEL 1 vs Ajax 1; Paris Saint-Germain 3 vs Barcelona 2

GRUP G: Sporting Lisbon 0 vs Chelsea 1; Schalke 1 vs Maribor 1

GRUP H: Shakhtar Donetsk 2 vs Porto 2; BATE 2 vs Athletic Bilbao 1.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Hasil Pertandingan Liga Champions Rabu 1 Oktober 2014

Baca selengkapnya di --> Hasil Pertandingan Liga Champions Rabu 1 Oktober 2014



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment