Tuesday 23 September 2014

Sepeda Motor Seharga Lebih dari Rp1 Milliar Ini Terjual di IIMS 2014 – Sebuah sepeda motor tipe sport, Ducati 1199 Superleggera yang biasanya terpajang dengan manis di booth Ducati, Selasa (23/9/14) sudah tak terlihat lagi, rupanya sepeda motor seharga lebih dari Rp1 Milliar itu sudah laku terjual.

Di hari pertama IIMS dibuka, Kamis (18/9/2014) lalu, para pengunjung di booth Ducati tercuri perhatiannya oleh sepeda motor yang menggunakan mesin tunggangan para pembalap World Superbike itu.

Sangat masuk akal jika sepeda motor sport Ducati 1199 Superleggera itu menjadi pusat perhatian. Di seluruh dunia motor soprt jenis ini hanya ada 500 unit yang dijual. Di Indonesia sendiri, bahkan, hanya dapat jatah satu unit. Itu dia yang dipamerkan di IIMS 2014 ini.

Kini, 1199 Superleggera sudah tak ditemukan lagi di booth Ducati. Iwan Gogo Panjaitan, CEO PT Supermoto Indonesia, agen pemegang merek Ducati di Tanah Air, mengatakan 1199 raib karena rupanya sudah dibeli.

Di kutip dari Suara.com, Iwan mengatakan bahwa Ducati 1199 Superleggera ini sudah terjual.

“Sudah terjual,” katanya.

Iwan menjelaskan jika sepeda motor itu sudah dibeli oleh seorang pelanggan yang beruntung asal Jakarta. Meski demikian, sama seperti saat diluncurkan, Iwan masih menolak mengungkap harga sepeda motor tersebut.

“Di atas Rp1 miliar,” ujar dia.

Meski demikian Iwan mengatakan masih ada kemungkinan meminta prinsipal di Italia untuk menambah jatah 1199 Superleggera untuk Indonesia jika masih ada peminat. Tetapi upaya itu pasti akan sukar.

“Hanya kalau masih ada sisa di negara lain, bisa saja kita minta untuk Indonesia,” jelas Iwan.

Adapun Ducati 1199 Superleggera dibekali mesin empat silinder berkapasitas 1198,4 cc dengan teknologi Desmodromic valve actuation. Uniknya Superleggera punya bobot sangat ringan, hanya 155 kilogram, bahkan lebih ringan dari motor sport kelas 250 cc di Indonesia.

ducati superleggera

(image: suara.com/Tengku Sufiyanto)



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Sepeda Motor Seharga Lebih dari Rp1 Milliar Ini Terjual di IIMS 2014

Baca selengkapnya di --> Sepeda Motor Seharga Lebih dari Rp1 Milliar Ini Terjual di IIMS 2014



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment