Tuesday 23 September 2014

Harga Tiket Konser Mahabharata Show di Jakarta – Harga tiket untuk menonton konser Mahabharata Show di Jakarta sudah diumumkan oleh akun resmi Panah Asmara Arjuna melalui Twitter. Bagi Anda para penggemar setia Mahabharata tentunya sudah tak sabar bertemu dengan para pemeran Pandawa dan Kurawa yang akan datang ke Indonesia.

Konser Mahabharata Show ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi ANTV akan tetapi tentunya Anda akan merasa lebih puas jika dapat bertemu langsung dengan Shaheer Sheikh dkk.

melalui akun resmi Panah  Asmara Arjuna di Twitter, Senin (22/9/2014), penjualan tiket sudah dilakukan sejak Sabtu (20/9/2014) dengan harga yang beragam. Harga tiket sesi I pukul 18.15 WIB regular dihargai Rp250.000 sedangkan kelas festival dihargai Rp100.000.

Sementara itu, harga tiket sesi II pukul 22.00 WIB tiket regular dihargai Rp150.000 sedangkan untuk kelas festival Rp50.000.

Konser Mahabharata Show sendiri rencananya digelar pada tanggal  3 Oktober 2014 dan disiarkan secara langsung. Penonton yang membeli tiket kelas regular akan mendapatkan tempat duduk, sedangkan di kelas festival penonton hanya bisa berdiri.

Selain para artis pemeran Mahabharata, konser Mahabharata Show juga akan dimeriahkan oleh beberapa artis Indonesia seperti Indra Bekti, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Julia Perez.

Menurut informasi, Shaheer Sheikh sang pemeran Arjuna di Mahabharata akan berada di Jakarta selama tiga bulan untuk mengisi program Panah Asmara Arjuna. Sebagai tamu khusus, Shaheer Sheikh tidak meminta hal yang aneh-aneh kepada pihak penyelenggara. DilansirBintang Online, GM Produktion ANTV, Kelly Da Cunha, Shaheer bukan artis yang suka memiliki banyak permintaan.

Dikutip dari Kabar24, di studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/9/2014), Kelly mengatakan, “Dia cuma minta fasilitas olahraga aja, makanan juga biasa-biasa.”



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Harga Tiket Konser Mahabharata Show di Jakarta

Baca selengkapnya di --> Harga Tiket Konser Mahabharata Show di Jakarta



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment