Sunday 28 September 2014

Beberapa hari kedepan seluruh umat Muslim di seluruh dunia akan merayakan hari Raya Idul Adha, atau yang lebih familiar dengan sebutan hari raya Haji. Tepat pada 5 Oktober 2014 mendatang akan banyak umat muslin yang memeriahkannya, selain dengan mengikuti sholat Ied adapula dari mereka yang sibuk melakukan prosesi penyembelihan hewan qurban. Karena pada hari Raya Idul Adha ini, seluruh umat muslim yang mampu diwajibkan untuk berqurban. Contohnya saja bagi para pebisnis atau pengusaha yang sudah dirasa mampu untuk berqurban, tentu saja sudah wajib baginya untuk menyisihkan sedikit pendapatan mereka untuk berqurban.

Dalam rangka memeriahkan hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban, Beon Intermedia ingin membantu para pebisnis atau pengusaha yang merasa kesulitan berqurban. Bagaimana caranya? Beon Intermedia beberapa waktu yang lalu telah melakukan launching program "Hadiah Langsung" setiap pembelian paket dedicated hosting jenis tertentu. Nah, saat ini hadiah langsung yang diberikan kepada pelanggan bukan hanya yang sudah tertera dalam pengumuman, tapi sudah ditambahkan juga dengan hewan qurban.

Bagaimana cara mendapatkannya? Setiap pelanggan yang membeli Dedicated Hosting paket Corvina minimal 2 tahun dan paket lain diatasnya bisa memberikan sumbangan daging qurban (kambing). Nantinya Beon Intremedia akan menyalurkan amanat ini kepada salah satu lembaga amil zakat yang telah terpercaya dan telah melakukan kerjasama bersama Beon Intermedia.

Jelas nantinya daging qurban(kambing) yang dibeli oleh pelanggan akan otomatis berlabel nama pelanggan. Pelanggan nantinya akan langsung mendapatkan bukti berupa kwitansi pembayaran daging qurban dan juga dokumentasi berupa foto hewan qurban hingga proses penyerahan kepada masyarakat.

Di sini Beon Intermedia ingin membantu atau memberikan kemudahan kepada para pebisnis atau pengusaha yang ingin berkurban tapi belum tahu caranya atau tidak memiliki waktu untuk pergi membeli daging qurban.

Jadi tunggu apalagi, Berkurban Bersama Beon Intermedia akan memberi Anda kemudahan. Pastikan Anda menjadi bagian dari pemberi kebahagiaan bagi saudara kita di luar sana.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik di sini.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Media Bisnis Online Indonesia

Baca selengkapnya di --> Berkurban Lebih Mudah Dengan Beon Intermedia



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment