Wednesday 24 September 2014

iPhone6Apple mencetak rekor penjualan iPhone terbaru sepanjang minggu ini. Perusahaan berbasis di Cupertino ini mengumumkan telah menjual lebih dari 10 juta iPhone 6 dan 6 Plus dalam tiga hari sejak peluncuran perdana pada 19 September lalu. Apple tak menjelaskan secara detail angka penjualannya.

CEO Apple, Tim Cook kepada Sitepronews mengatakan bahwa penjualan iPhone terbarunya melebihi ekspektasi mereka dan mereka senang sekali dengan angka penjualan yang dicapai. “Kami ingin berterima kasih kepada semua pengguna kami yang telah menjadikan peluncuran ini sebagai peluncuran terbaik yang pernah ada, mengalahkan rekor penjualan sebelumnya dengan margin besar,” ujarnya.

Cook juga mengatakan bahwa timnya mengelola manufaktur lebih baik dari sebelumnya sehingga mereka bisa menjual lebih banyak iPhone dengan pasokan lebih besar dan berupaya memenuhi permintaan secepat mungkin.

Di Indonesia sendiri iPhone 6 dan 6 Plus belum hadir. Gadget terbaru dari Apple ini baru tersedia untuk pasar Amerika Serikat, Kanada, Australia, Inggris, Perancis, Jerman, Hongkong, Jepang, Puerto Rico dan Singapura.

Namun, tak perlu khawatir, Apple rencananya akan membawa masuk gadget terbarunya itu ke negara lainnya mulai 26 September dan hingga akhir tahun direncanakan sudah masuk ke 115 negara, termasuk Indonesia.

iPhone 6 dan 6 Plus adalah gadget Apple pertama yang memiliki layar sebesar 4,7 inci dan 5,5 inci. Perangkat ini menampilkan desain yang lebih tipis dari pada seri sebelumnya dan prosesor baru 64-bit A8 sehingga menampilkan performa lebih cepat. Apple juga mengklaim batere iPhone terbaru lebih tahan lama dan memiliki kemampuan untuk permainan konsol sekelas 3D.

Peluncuran iPhone 6 dan 6 Plus ini sepertinya menjadi tantangan tersendiri bagi para kompetitornya, termasuk Samsung. Smartphone asal Negeri Ginseng ini menjawab tantangan Apple dengan meluncurkan Samsung Galaxy Alpha dengan luas layar yang sama besar dengan iPhone 6 dan fitur-fitur tak kalah canggihnya.

Apakah penjualan Galaxy Alpha akan mampu mengalahkan rekor Apple? Kita lihat saja nanti.

(Berbagai sumber)



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Apple Pecahkan Rekor, 10 Juta iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Ludes Dalam 3 Hari

Baca selengkapnya di --> Apple Pecahkan Rekor, 10 Juta iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Ludes Dalam 3 Hari



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment