Monday 29 September 2014

Blackhat, Film Terbaru Chris Hemsworth yang Mengambil Lokasi Syuting di Jakarta – Kedatangan Chris Hemsworth pemeran dalam film Thor di Indonesia ternyata bukan isapan jempol belaka. Berita Chris yang terlihat tengah berjalan-jalan di salah pusat perbelanjaan di Jakarta datang terlebih dulu. Setelah dikonfirmasi lebih lanjut, ternyata kedatangan bintang film Thor ini tidak hanya sekedar untuk berjalan-jalan. Chris Hemsworth ternyata memiliki misi khusus datang ke Indonesia.

Media hiburan di Indonesia telah mendapat kabar lebih dari setahun yang lalu bahwa sineas Hollywood, Michael Mann tengah syuting film terbarunya di kota Jakarta. Film yang memasang bintang film THOR, Chris Hemsworth sebagai pemeran utamanya ini akhirnya sebentar lagi bisa disaksikan di bioskop.

Beberapa hari terakhir thriller perdana film yang akhirnya diberi judul BLACKHAT ini resmi beredar.

Dikutip dari Merdeka, Blackhat mengangkat sebuah kisah cyber crime (kejahatan internet). Film kriminal cyber ini mengisahkan seorang narapidana yang dipekerjakan oleh pihak berwenang untuk membongkar sebuah jaringan cyber crime yang sangat besar, yang membawanya berkelana ke berbagai negara, mulai dari AS, Hong Kong, hingga Jakarta.

Selain menunjukkan sedikit jalan ceritanya, trailer perdana film BLACKHAT ini juga memperlihatkan adegan-adegan yang diambil di lokasi Jakarta, khususnya sebuah adegan festival budaya di Lapangan Banteng. Diperlihatkan bahwa di lokasi tersebut akan terjadi adegan kejar-kejaran dan bahkan baku senjata yang menegangkan, sebagaimana bisa diharapkan dari sutradara Michael Mann yang dikenal lewat film-film thriller kriminal seperti HEAT, COLLATERAL dan PUBLIC ENEMIES.

Selain Chris Hemsworth, Blackhat juga dibintangi oleh Viola Davis, Leehom Wang, dan Tang Wei.

Penasaran dengan film ini? tapi sayangnya BLACKHAT baru akan tayang di AS pada bulan Januari tahun depan, tayang di Indonesia bisa pada bulan yang sama atau beberapa hari setelahnya.

Thriller Blackhat


 



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Blackhat, Film Terbaru Chris Hemsworth yang Mengambil Lokasi Syuting di Jakarta

Baca selengkapnya di --> Blackhat, Film Terbaru Chris Hemsworth yang Mengambil Lokasi Syuting di Jakarta



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment