Friday 22 August 2014

Sebuah karya seni yang mengerikan telah tercipta sejak tahun 1922. Gambar poster film horor telah mengalami perubahan yang sangat pesat. Dari mulai memunculkan gambar yang menyeramkan, menjijikkan, menakutkan hingga gambar abstrak yang menginterpretasikan kepada suatu hal yang menyeramkan. Desainer yang memutar otaknya dengan kreatifitas yang dihasilkan, akan memberikan imajinasi yang mengerikan bagi Anda. Bahkan beberapa orang akan membayangkan berada di tempat tersebut.

1

Tipografi Creepy, ilustrasi dengan kontras tinggi, makhluk mengerikan dan taglines yang misterius adalah trademarks dari poster film horor yang efektif. Menciptakan aura misterius dan membuat audience Anda menjadi takut dan panik secara bersamaan. Sebuah teror, ketegangan dan sedikit ketakutan adalah hal-hal yang perlu poster Anda sampaikan untuk merangsang mimpi buruk dan membangkitkan potensi rasa ingin tahu dari audience Anda, sehingga mereka tidak bisa bertanya pada orang lain untuk menjelaskannya, akan tetapi akan datang sendiri dan menonton film Anda!

Namun, tidak mudah untuk membuat poster menjadi menyeramkan, yang memiliki kesan brutal dan spektakuler pada saat yang sama. Seperti, darah yang dioleskan ke seluruh poster mungkin akan terlihat seperti lukisan jari oleh anak-anak. Tentunya seorang desainer handal mampu membuat poster yang membangkitkan teror secara halus dalam imajinasi pemirsa dengan membuat darah biasa menjadi terlihat luar biasa dan mengerikan.

Untuk menarik inspirasi dari beberapa gambar poster film horor terbaik sepanjang masa, Anda dapat memeriksa koleksi kami dari 50 + horor desain poster film dalam artikel ini!

 

Nosferatu (1922)

F.W. Murnau’s German silent classic adalah legenda asli dan beberapa orang mengatakannya sebagai DRACULA. Adaptasi yang paling menakutkan, diambil dari Novel Bram Stoker dan mengubahnya menjadi sesuatu yang menghantui, mimpi bayangan penuh ketakutan.

1

 

Dracula (1931)

Ini adalah versi layar pertama dari kisah terkenal Bram Stoker berdasarkan pada produksi sukses yang besar. Count Dracula tiba di London dan segera menebarkan pesonanya dan akan segera berubah menjadi vampir muda Lucy Weston dan temannya Mina Seward.

2

 

Frankenstein (1931)

Ilmuwan Henry Frankenstein dan asisten bungkuk nya, Fritz, memulai sebuah misi suci dengan mencuri tubuh dari kuburan dan otak manusia dari sebuah perguruan tinggi medis. Tanpa sepengetahuan Frankenstein, ternyata Fritz mencuri otak korban kekerasan.

3

 

White Zombie (1932)

Setelah tiba di Haiti untuk bertemu tunangannya, seorang pengantin dengan cepat berubah menjadi pucat, tubuh dan jiwanya dikuasai oleh tuannya melalui boneka voodoo yang menyeramkan, atas perintah dari saingan nya lantaran cemburu yang menginginkan dirinya.

4

 

Bride Of Frankenstein (1935)

Sebuah campuran yang mengagumkan antara horor dan komedi hitam, adalah yang pertama dalam serangkaian sekuel Frankenstein. Mary Shelley mengulas kembali kisahnya setelah wajahnya hancur di kincir angin dan terbakar. Kisah antara Henry Frankenstein dan monster mengerikan ciptaannya tersebut.

5

 

The Hunchback Of Notre Dame (1939)

Jean Frollo, kepala pengadilan Paris. Memata-matai seorang wanita Gypsy yang cantik luar biasa bernama Esmeralda di sebuah gereja, kemudian ia mengirimkan pembantunya, Quasimodo, untuk menculik dia. Rencana Frollo itu digagalkan oleh Phoebus, kapten penjaga, dan akhirnya dihukum cambuk.

6

 

The Hound Of The Baskervilles (1939)

Ketika paman ditemukan dalam keadaan terbunuh di rumah seorang keluarga kaya, Sir Henry Baskerville tiba dari luar negeri untuk mengklaim rumah leluhurnya pada kabut yang diselimuti Devonshire Moor.

7

 

Village Of The Damned (1960)

Selama 10 jam, sesuatu atau seseorang menyebabkan semua penduduk dusun British kecil hilang secara perlahan. Tak lama kemudian, beberapa wanita akhirnya hamil, dan mereka melahirkan bayi yang memiliki kesamaan fisik yang mengejutkan yaitu berambut putih dan berwajah beku, dengan intelektual yang tangguh dan kemampuan untuk berkomunikasi secara telepati.

8

 

Psycho (1960)

Bates memimpin sebuah motel di bawah momok yang mendominasi ibunya. Kaum muda, bermaksud baik dengan cara memperkenalkan Bates kepada penonton saat Marion Crane seorang wanita berambut blonde berlari dengan mencuri uang dan menginap semalam di motelnya.

9

 

The Birds (1963)

Sebuah pesta si gadis kaya Melanie Daniels yang menikmati godaan singkat pengacara Mitch Brenner di sebuah toko hewan peliharaan di San Francisco dan memutuskan untuk mengikutinya ke rumahnya di Bodega Bay. Mitch memberi 2 burung cantik yang membuat Melanie jatuh cinta padanya.

10

 

Night Of The Living Dead (1968)

Tujuh orang yang tertinggal di rumah pertanian terpencil di Pennsylvania menghadapi serangan tanpa henti oleh mayat yang berusaha untuk memakan dagingnya. Tujuh orang, yang meliputi pasangan yang sudah menikah dan putri mereka, sepasang kekasih muda, dan seorang pria Afrika-Amerika, mencoba untuk menjaga kewarasan jiwa mereka dan menjaga rumah itu dari serangan mayat-mayat itu.

1

 

Rosemary’s Baby (1968)

Seorang pasangan muda yang terlantar seperti Rosemary, pindah ke apartemen yang luas di sebuah bangunan tua di Central Park. Mereka berteman dengan pasangan tua sebelah rumahnya, Roman dan Minnie Castavet, yang tampaknya mengambil minat khusus dalam kesehatan Rosemary.

2

 

The Exorcist (1973)

Regan MacNeil, anak umur 12 tahun yang kesurupan. Setelah melelahkan semua pilihan praktisi, ibu Regan, Chris, menceritakan sifat supernatural kondisi putrinya dan meminta Pastor Damien Karras untuk menahan pengusiran setan.

3

 

The Texas Chain Saw Massacre (1974)

Lima remaja yang tidak curigai mengemudi di sebuah pedesaan Texas. Setelah pertukaran menakutkan dengan hitchhiker si gila, kelompok itu mengakhirinya di rumah pertanian lama. Pada awalnya, rumah tampaknya ditinggalkan, tapi segera, warga jahat mulai melampiaskan malapetaka di kehidupan anak-anak ‘.

4

 

Jaws (1975)

Selama puncak musim pantai, kota resor Massachusetts of Amity diteror selama satu musim panas dengan serangan kejutan dari hiu putih besar. Tiga mitra tidak mungkin bekerjasama untuk memburu dan menghancurkannya.

5

 

Carrie (1976)

Carrie White memiliki masa menstruasi pertama saat mandi setelah kelas pendidikan jasmani. Ibunya, Margaret, seorang fanatik agama, tidak pernah bercerita tentang menstruasi, jadi Carrie berpikir bahwa ia akan berdarah sampai mati. Tangisan minta tolongnya membuatnya mendapatkan sebuah kekerasan oleh seluruh murid kelas olahraga. Guru olahraga, Miss Collins takut karena kenaifan Carrie.

6

 

Halloween (1978)

Sebuah latihan dalam kesederhanaan, horor murni, HALLOWEEN membawa kita ke dunia pembunuh yang gila, Michael Myers, pada usia yang sangat muda menusuk kakaknya hingga mati. Dikurung selama bertahun-tahun di rumah sakit jiwa Michael akhirnya lolos pada suatu malam dan kembali ke kampung halamannya untuk melanjutkan pembunuhan itu.

7

 

Alien (1979)

Di dalam kecelakaan kapal, awak datang atas polong aneh, salah satunya spews sebagainya makhluk insectile berdaging repellently yang mengunci ke wajah Kane. Meskipun saran Ripley, ilmu pengetahuan petugas Ash memungkinkan Kane untuk kembali ke kapal, di mana makhluk itu akhirnya melepaskan cengkeramannya.

8

 

Salem’s Lot (1979)

Seorang penulis kembali ke kota asalnya New England hanya untuk menemukan warga yang sopan berubah yang menjadi vampir. Versi cable ini dari SALEM’S LOT dirilis secara teatrikal di luar negeri sebagai BLOOD THIRST.

9

 

The Shining (1980)

Jack Torrance, seorang guru Vermont bekerja di Overlook sebagai caretaker musim dingin. Resor awal abad ke-20 yang mulia hanya beroperasi dalam cuaca hangat karena jalan bersalju menolak akses di musim dingin, sehingga Jack membawa istrinya, Wendy, dengan dia, serta anak laki-lakinya, Danny, yang memiliki beberapa kekuatan psikis yang unik.

10

 

The Howling (1981)

Reporter wanita populer di Los Angeles yang tidak bisa lepas dari pengalaman horor traumatis yang ia derita ketika mencoba untuk menangkap Eddie Quist, pembunuh berantai yang berbahaya. Ketika psikolog nya merekomendasikan untuk mundur dari “The Colony,” ke pantai California Utara, namun ia enggan setuju, hanya berharap untuk pulih dari visi mimpi buruk nya.

1

 

An American Werewolf In London (1981)

David Kessler dan Jack Goodman adalah dua siswa Amerika yang melakukan tour backpacking dari Eropa. Berkelana melalui jalan belakang yang suram East Proctor, Inggris, mereka menemukan sebuah bar di mana penduduk setempat terlihat sangat aneh. Anak-anak yang tidak manaruh curiga kemudian melarikan diri dari bar tersebut dan mencari penginapan setelah diperingatkan untuk menghindari orang-orang Moor.

2

 

Poltergeist (1982)

Kehidupan di rumah keluarga Freeling adalah kenyamanan yang hambar, tetapi roh jahat lincah segera menempatinya, akhirnya sedikit kegembiraan menjadi rutinitas sehari-hari dengan cara bergerak dan berkomunikasi dengan putri bungsu mereka, Carol Anne, melalui televisi. Sayangnya, pranks berbahaya cepat berubah jahat dan hantu yang sebelumnya ramah menculik Carol Anne, dan menjebak dia di dunia roh.

3

 

The Thing (1982)

Sekelompok ilmuwan lelah bertahan di musim dingin di sebuah kampung terpencil di Antartika sampai sebuah pesawat ruang angkasa milik alien terkubur di dalam es. Terdapat benda aneh di dekat pesawat itu, yaitu tubuh makhluk alien yang membeku. Mereka berfikir bahwa telah membuat penemuan seumur hidup mereka, kemudian para ilmuwan membawa tubuh alien kembali ke perkemahan dan mencairkannya.

4

 

A Nightmare On Elm Street (1984)

Sebuah replusive, yang membusuk dengan pelengkap tajam tiba-tiba muncul dalam mimpi empat remaja Los Angeles. Ini adalah hantu Freddy Krueger.

5

 

The Hitcher (1985)

Ketika seorang pemuda, mengemudi ke California sendiri, dengan naifnya ia memberi tumpangan pada seorang Hitchhiker, ia mendapat lebih dari harga yang dia tawarkan. Hitcher adalah seorang pembunuh berantai yang tanpa ampun menebas siapa saja yang ditemuinya.

6

 

Aliens (1986)

Ripley, satu-satunya yang selamat dari ALIEN asli, yang terbangun setelah 57 tahun melayang melalui ruang, ceritanya tidak dipercayai oleh eksekutif perusahaan yang mengatakan bahwa planet alien kini dihuni dan terjajah. Ketika tiba-tiba hilang kontak dengan penjajah, Ripley kembali ke planet dengan skuad marinir, sebuah android, dan eksekutif perusahaan dengan misi sendiri.

7

 

The Fly (1986)

Ilmuwan yang menciptakan mesin teleportasi genetik dan sengaja mengubah dirinya menjadi seekor lalat. Dalam detail grafis horrifyingly yang menjadi ciri khasnya, Cronenberg menggambarkan mutasi menyakitkan ilmuwan dari manusia menjadi serangga.

8

 

Hellraiser (1987)

Kisah dari seorang pria dan istrinya yang pindah ke sebuah rumah tua dan menemukan makhluk aneh yaitu saudara tiri si pria tersebut, yang juga mantan kekasih si wanitanya yang bersembunyi di lantai atas. Setelah kehilangan tubuh duniawi untuk trio S & M setan yang disebut Cenobites, ia dibawa kembali ke dalam keberadaan oleh setetes darah di lantai.

9

 

Evil Dead II (1987)

Kelompok orang yang terjebak di dalam kabin, sementara kejahatan kuno mengintai di luar dan mengancam nasib lebih buruk daripada kematian. Dapatkah Wiseguy berotot Ash menyelamatkan harinya, atau akankah pacar yang sudah meninggal datang kembali untuk menyebabkan lebih banyak masalah?

10

 

Child’s Play (1988)

The Lake Shore Strangler, seorang pembunuh massal yang telah menjangkiti daerah Chicago selama berbulan-bulan, bertemu sebelum waktunya berakhir ketika ia ditembak di sebuah gudang mainan.

1

 

Pet Sematary (1989)

Dr Louis Creed, yang baru saja pindah ke Maine dengan istri dan dua anaknya, lantaran patah hati ketika ia menemukan bahwa kucing putri tercintanya telah tertabrak truk dan dibunuh. Untungnya, tetangga lansia yang disebut Jud tahu rahasia yang mungkin akan menghentikan air mata gadis itu.

2

 

Arachnophobia (1990)

Pembukaan filmnya adalah ketika seorang ahli serangga menggali dan kemudian melacak perjalanan laba-laba beracun yang telah terbenam dalam peti mati dari salah satu korban dari hutan Venezuela ke California. Meskipun ilmuwan tahu mereka mematikan, ia ingin mengejar penelitian dan terlepas dari bahaya.

3

 

Misery (1990)

Penulis roman Paul Sheldon merindukan berpisah dengan Misery. Pahlawan berani Sheldon dari tujuh novel telah disampaikan Sheldon ketenaran dan kekayaan dan pengakuan di luar mimpi penulis rata-rata, tapi dia juga terkait dengannya.

4

 

The Silence Of The Lambs (1991)

Trainee FBI Clarice Starling dikirim oleh atasannya untuk mewawancarai pembunuh berantai “The Cannibal” Lechter di selnya di rumah sakit jiwa Maryland. FBI berharap Lechter dapat memberikan wawasan ke dalam pikiran pembunuh, Buffalo Bill, yang korban penculikan yang saat ini terjadi menjadi putri seorang senator.

5

 

Army Of Darkness (1993)

Melalui mantra sihir, Ash, zaman modern toko diskon karyawan, menemukan dirinya kembali di abad pertengahan. Mengingat kunci untuk kembali ke rumah oleh seorang alkemis, ia mengerjakan dengan kurang baik maka mantra malah melepaskan kekuatan kegelapan. Sekarang Ash memiliki satu pekerjaan yang harus dilakukan sebelum mengangkut ke masa depan yaitu mengalahkan tentara jahat … jika tidak, maka mereka akan mengalahkannya terlebih dahulu.

6

 

Seven (1995)

Terletak di sebuah kota yang tidak disebutkan namanya yang terlihat selalu suram, film mengikuti Somerset, seorang detektif polisi pensiun, karena ia mengalami minggu terakhirnya pada pekerjaan, enggan bekerja sama dengan pendatang baru, tegas Mills. Ketika seorang pria obesitas ditemukan dibunuh secara brutal di rumahnya, Somerset menyadari hal ini adalah bukan hal yang biasa, pembunuhan dikarenakan seseorang menyiksanya karena nafsu makannya.

7

 

Scream (1996)

Hiper seorang pembunuh berantai yang cerdas memangsa penghuni remaja dari sebuah kota kecil, menggunakan daya tarik mereka dengan konvensi film horor untuk mengatur perbuatan jahat nya. Cerdas, dan skenario yang baik.

8

 

The Blair Witch Project (1999)

Film ini seluruhnya terdiri dari laporan “ditemukan” rekaman ditembak oleh tiga mahasiswa yang hilang yang melakukan perjalanan ke hutan dari Western Maryland pada tahun 1994 dengan tujuan membuat sebuah film dokumenter tentang “penyihir” dari legenda lokal yang terkait dengan pembunuhan dan kejadian misterius yang mencakup 200 tahun.

9

 

The Sixth Sense (1999)

Dr Malcolm Crowe, seorang psikolog sukses asal Philadelphia memeriksa anak yang dihantui oleh munculnya kembali arwah-arwah gentayangan secara tiba-tiba dan arwah akibat bunuh diri dari seorang mantan pasien. Dr Crowe dipaksa untuk membantu Cole, tidak hanya demi anak itu, tapi untuk penebusannya sendiri.

10

 

The Ring (2002)

Sekelompok remaja semua mati secara tiba-tiba dan misterius tepat satu minggu setelah menonton rekaman video misterius di sebuah pondok terpencil di Pacific Northwest. Wartawan Rachel Keller, seorang kerabat dari salah satu korban, mulai penyelidikan yang mengarah ke sebuah resor pegunungan di mana ia menemukan rekaman, yang berisi cuplikan gambar acak dan surealis.

1

 

Shaun Of The Dead (2004)

Kebersamaan Shaun dan Ed yang menyebabkan gesekan dengan pacarnya, Liz. Sebelum Shaun bisa menyelamatkan hubungan, bagaimanapun, dia harus menangkis gerombolan zombie yang perlahan-lahan mengambil alih kota dimana mereka tinggal.

2

 

Saw (2004)

Seorang pemuda bernama Adam terbangun dan menemukan dirinya dirantai di pipa berkarat di dalam ruang bawah tanah panti jompo. Dirantai ke seberang ruangan tahanan lain, Dr Lawrence Gordon. Di antara mereka adalah orang mati tergeletak dalam genangan darah. Mereka tidak tahu mengapa ia telah diculik, tetapi instruksi ditinggalkan di urutan microcassette Dr Gordon untuk membunuh Adam dalam waktu delapan jam.

3

 

Dawn Of The Dead (2004)

Aksi dimulai dengan perawat Ana yang bangun untuk menemukan pacarnya yang telah menjadi midnight snack lezat untuk anak tetangga yang sebelumnya sangat lucu. Yang lebih mengerikannya lagi, dia menyadari bahwa seluruh kota berada dalam keadaan yang sama, sampai dia berjalan ke polisi yang masih hidup Kenneth Michael berkepala dingin dan Andre, seorang pemberontak dengan istrinya yang sedang hamil di belakangnya.

4

 

The Amityville Horror (2005)

Ketika George dan Kathy Lutz melewati sungai yang indah, mereka menemukan rumah colonial yang telah terjal karena sebuah perampokan. Setelah diberitahu bahwa rumah merupakan tempat pembunuhan massal yang mengerikan, mereka memutuskan untuk tetap membeli rumah itu dan penuh semangat bergerak, dengan membawa tiga anak Kathy dari pernikahan sebelumnya.

5

 

Hostel (2006)

Paxton dan Josh telah memulai tur hedonistik benua mereka, dan di suatu tempat di sepanjang jalan mereka mengambil sebuah Olahan Icelandic bernama Oli. Di Amsterdam trio yang menjadi bagian dari hiburan yang paling diminati kaum laki-laki di mana-mana, gulma, pelacur, dan klub malam. Tapi ketika sesama traveler mengatakan pencari sensasi ini tentang adegan dekaden yang menanti mereka di Bratislava …

6

 

The Omen (2006)

Robert Thorn tidak menyadari nubuat gelap tersebut. Thorn, seorang diplomat senior Amerika, memiliki hal-hal lain dalam pikirannya. Istrinya, Katherine, telah mengalami persalinan yang sulit dan dia belum menyadari anak mereka yang baru lahir telah meninggal. Hancur oleh kerugian, kekhawatiran Thorn berubah menjadi Katherine, yang telah menderita dua kali keguguran sebelumnya. Berita itu pasti akan menghancurkan dirinya.

7

 

28 Days Later (2007)

Enam bulan setelah virus kemarahan dilakukan terhadap penduduk Britania Raya, Angkatan Darat AS membantu untuk mengamankan area kecil dari London bagi para korban untuk semangat kembali dan mulai lagi. Tapi tidak semuanya berjalan sesuai dengan perencanaan.

8

 

The Mist (2007)

Film adaptasi dari novel Stephen King adalah sebuah ketakutan yang luar biasa dari awal sampai akhir. Monster memang sangat menakutkan, tapi itu adalah manusia yang memberikan kengerian yang nyata.

9

 

Shutter (2008)

Sebuah pasangan yang baru menikah menemukan gangguan, gambar hantu dalam foto-foto mereka berkembang setelah sebuah kecelakaan tragis. Khawatir manifestasi dapat dihubungkan, mereka menyelidiki dan belajar bahwa beberapa misteri yang belum terpecahkan.

10

 

The Eye (2008)

Pembuatan kembali film Hong Kong “Jian Gui”, seorang wanita yang menerima transplantasi mata yang memungkinkan dia untuk melihat ke dalam dunia supranatural.

1

 

The Uninvited (2009)

Anna Rydell pulang ke rumah untuk adiknya (dan sahabat) Alex setelah bertugas di rumah sakit jiwa, meskipun pemulihan dirinya terancam berkat ibu tirinya yang kejam, ayah yang menyendiri, dan kehadiran hantu di rumah mereka.

2

 

Pandorum (2009)

Sepasang anggota awak kapal pesawat ruang angkasa bangun tanpa pengetahuan tentang misi mereka atau identitas mereka.

3

 

My Bloody Valentine (2009)

Tom kembali ke kampung halamannya pada ulang tahun kesepuluh. Malam pembantaian Valentine yang merenggut nyawa 22 orang. Alih-alih homecoming, bagaimanapun, Tom menemukan dirinya diduga melakukan pembunuhan, dan sepertinya api tua nya adalah satu-satunya akan percaya dia tak bersalah.

4

 

Bagaimana? Apakah gambar poster di atas cukup mengerikan bagi Anda? Nah kesan “ngeri” itulah yang dicari oleh para desainer gambar poster horor yang mendesain untuk film horor di dunia. Industri film semakin hari semakin berkembang seperti maskot piala dunia. Gambar poster film horor pun mengalami evolusi yang luar biasa. Hal ini ditentukan oleh tinggi rendahnya minat konsumen di dunia perfilman di dunia. Begitu pentingnya desain dalam sebuah branding! Semoga gambar poster yang Sribu bagikan hari ini akan bermanfaat bagi Anda. Anda juga bisa mulai mencoba untuk membuat desain sederhana atau mencoba beberapa desain produk dengan menggunakan acuan beberapa desain produk top dari Sribu, ya. Salam kreatif!

 

 

 

 



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Evolusi Gambar Poster Film Horor Tahun 1922-2009

Baca selengkapnya di --> Evolusi Gambar Poster Film Horor Tahun 1922-2009



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment