Thursday 28 August 2014

tripvisto cofounder

Tripvisto, situs online marketplace yang menyediakan berbagai macam paket tour liburan baru saja mengumumkan bahwa mereka mendapatkan pendanaan dari East Venture dalam jumlah yang tidak diumumkan.

"Kami sadar bahwa wisatawan sekarang tidak hanya ingin tinggal di hotel yang bagus saja, mereka juga membutuhkan pengalaman untuk menjelajahi wilayah tersebut dan mencoba berbagai aktivitas yang menyenangkan dan menantang. Kami akan mengatasi kebutuhan ini dan membuatnya lebih mudah untuk diakses orang-orang," ungkap CEO Tripvisto Bernadus Sumartok. Sumartok juga menambahkan bahwa ia mengalami kesulitan dalam mencari pemandu lokal wisatawan yang bisa dipercaya dan bisa andalkan. Inilah yang menjadi alasan utama Tripvisto hadir di industri pariwisata untuk mengatasi semua masalah ini.

Tripvisto didirikan oleh Bernadus Sumartok, Aditya Saputra dan Fitri Andriani untuk membawa pengalaman yang menyenangkan bagi wisatawan Indonesia selama berliburan. Walaupun berasal dari latar belakang yang berbeda-beda, ketiga pendiri Tripvisto tetap memililiki satu visi untuk memajukan industri pariwisata di Indonesia. Sumartok termasuk orang yang berpengalaman dalam dunia pariwisata dan pernah bekerja di perusahaan media dan telekomunikasi sebelum terjun ke dunia entrepreneurship. Fitri Andriani pernah bekerja sebagai karyawan di suatu airlines dan perusahaan teknologi dan telekomunikasi. Sedangkan Aditya Saputra adalah seorang entrepreneur yang pernah membangun suatu perusahaan IT.

Sumartok menambahkan, "kami percaya bahwa East Venture akan membawa ekosistem yang kuat dan menambahkan value kepada perusahaan kami untuk membawa kami ke tahap yang lebih jauh lagi. Dana yang kami dapat ini akan digunakan untuk memperkuat produk kami dan mencari talenta-talenta baru yang bisa membantu kami dalam meraih visi kami," jelas Sumartok.

tripvisto screenshot

Saat ini situs Tripvisto hanya menampilkan suatu landing page yang menarik yang menjelaskan apa yang bisa mereka tawarkan kepada calon wisatawan. Sumartok mengatakan bahwa Tripvisto akan segera bisa diakses penuh dalam beberapa minggu ke depan.

Wilson Cuaca, Managing Partner East Venture mengatakan, "ada lebih dari 107 juta wisatawan yang akan mengunjungi ASEAN pada tahun 2014, ini menunjukkan bahwa ada peluang yang sangat besar bagi startup travel seperti Tripvisto untuk mengisi gap ini dan menyelesaikan masalah dalam industri pariwisata. Menurut kami, Sumartok beserta timnya memiliki bahan-bahan yang tepat untuk memanfaatkan peluang ini dan kami senang bisa bekerja sama dengan mereka," ungkap Wilson.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Tripvisto, Situs Yang Menyediakan Berbagai Macam Paket Tour Mendapatkan Pendanaan Dari East Venture

Baca selengkapnya di --> Tripvisto, Situs Yang Menyediakan Berbagai Macam Paket Tour Mendapatkan Pendanaan Dari East Venture



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment