Wednesday 27 August 2014

UC-browser

Seperti yang sudah kita ketahui, Indonesia adalah salah satu negara yang paling fanatik terhadap sepakbola di Asia. Setiap tim besar bahkan tim kecil di dunia, memiliki fanbase di Indonesia. Mereka selalu mengakses beberapa situs online untuk memperbaharui informasi mengenai klub favorit mereka.

UC Browser, yang memiliki pangsa pasar yang cukup besar di Indonesia untuk mobile browser, ingin memastikan bahwa penggunanya tetap dapat menikmati dukungan mereka untuk tim favorit mereka selama Liga Premier Inggris dan La Liga Spanyol berlangsung. Oleh karena itu, UC Browser Indonesia secara spesial meluncurkan fitur sepakbola, dimana dipenuhi penggemar-penggemar sepak bola untuk mengikuti tim favorit mereka. Seperti yang kita ketahui UC Browser dikenal dengan kecepatannya, tidak terkecuali untuk fitur ini.

Berikut beberapa hal spesial dari "Browser-terintegrasi" fitur sepak bola ini adalah:

  • Ulasan saat pertandingan berlangsung  (pengguna dapat mengecek skor pertandingan dan data pertandingan)
  • Komentar fans saat pertandingan berlangsung (pengguna dapat memberikan masukan dan komentar mereka terkait pertandingan dan juga pemain dan dapat berinteraksi dengan jutaan fans sepak bola)
  • Berita dan video sepakbola.

Menggunakan tampilan yang simple, elegan dan keren menjadikan fitur ini dapat dengan mudah diakses oleh pengguna UC Browser Indonesia. UC Browser Indonesia sejauh ini hanya satu-satunya browser internasional yang menawarkan fitur lokal dan memberikan dukungan yang baik untuk pengguna mereka. Browser cepat dan lengkap ini memberikan kejutan untuk pengguna mereka dengan fitur browser yang cepat dan nyaman.

Ini ada berberapa layout fitur sepak bola ini:

ucbrowser ucbrowser1 ucbrowser2ucbrowser3

Seperti  yang dapat anda lihat informasi mendasar yang ingin diketahui oleh setiap penggemar sepak bola disediakan oleh fitur sepak bola baru ini. Fitur lengkap untuk penggemar sepak bola di Indonesia ini, dapat dengan mudah diakses dan menjadikan para penggemar selalu update dengan semua info pertandingan dan tim sepak bola favorit mereka.

Prediksi Skor Liga Premier Inggris untuk Memenangkan Samsung Galaxy Note 3!

Untuk merayakan peluncuran fitur terbaru ini, UC Browser Indonesia akan memberikan kesempatan untuk bergabung dalam event tebak skor secara online, yang akan dimulai bersamaan dengan awal musim Liga Premier Inggris. Di bulan ini (Agustus 2014) akan ada tiga ronde "Menebakskor" yang mana peserta dapat menebak skor dari pertandingan tertentu. Tiga unit Samsung Galaxy Note 3 menunggumu!

Hadiah menarik dapat dimenangkan dan tampilan simple dan mudah untuk digunakan. Online Campaign ini dapat ditemukan di http://bit.ly/1praar9

hadiah-ucbrowserhadiah-ucbrowser1

 



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : UC Browser membuat Fans Sepak Bola Indonesia Bisa Mengupdate Pertandingan EPL Dimanapun dan Kapanpun

Baca selengkapnya di --> UC Browser membuat Fans Sepak Bola Indonesia Bisa Mengupdate Pertandingan EPL Dimanapun dan Kapanpun



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment