Thursday 28 August 2014

Konsep Unik Desain Rumah Minimalis – Konsep utama desain rumah yang paling diminati di tahun 2014 adalah desain rumah minimalis, ya 2014 dan mungkin tahun-tahun mendatang adalah tahun dimana masyarakat semakin berminat dengan konsep desain rumah minimalis. Hal ini terbukti dari maraknya trend properti yang terus berkembang dengan konsep desain rumah minimalis.

Alasan masyarakat memilih desain rumah minimalis karena desain ini memiliki tipe rumah yang dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau daripada tipe rumah standar. Selain itu juga, rumah minimalis adalah rumah yang memiliki konsep hunian yang sederhana, simpel, namun tetap nyaman untuk dihuni bagi seluruh anggota keluarga. Jika Anda tertarik untuk membuat rumah yang bergaya minimalis, maka Anda harus bisa merencanakan desain interior terbaik sesuai dengan keinginan Anda. Anda juga harus bisa untuk merancang desain rumah minimalis yang dikreasikan dengan sekreatif mungkin agar pembagian ruang sesuai dengan luas rumah yang dimiliki dan bisa dimanfaatkan secara efisien.

Konsep Unik Desain Rumah Minimalis

Ada beberapa perbedaan maupun konsep unik yang dimiliki oleh setiap desain rumah minimalis yang Anda inginkan. Misalnya saja dari konsep lantai, konsep rumah minimalis yang memiliki lantai 1 dengan konsep rumah minimalis yang memiliki lantai 2 pasti berbeda satu sama lain, atau misalnya juga berbeda apabila Anda memiliki konsep rumah minimalis berlantai 1 saja tanpa alasan yang spesifik dengan konsep rumah berlantai 1 dengan 3 kamar tidur.

Selain dari segi lantai juga pasti ada perbedaan antara konsep rumah minimalis modern dengan konsep rumah minimalis sederhana, tentu saja dengan keunikan, kelebihan, dan kekurangan masing-masing. Oleh karena itu, bisa disimpulkan kalau konsep adalah salah satu hal terpenting dalam memiliki dan membangun rumah yang bergaya minimalis.

Sebaiknya Anda perlu untuk membuat beberapa konsep yang berkaitan dengan desain rumah minimalis sebanyak mungkin, setelah itu Anda bisa gabungkan beberapa konsep yang dirasa cocok untuk diterapkan pada desain rumah minimalis Anda. Tujuannya adalah agar Anda memiliki rumah minimalis yang berbeda dengan rumah minimalis yang sudah lebih dulu dibangun. Tentu saja Anda ingin rumah Anda memiliki identitas tertentu supaya kelak bukan Anda yang meniru desain orang lain tetapi orang lain yang meniru desain Anda.

 



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Konsep Unik Desain Rumah Minimalis

Baca selengkapnya di --> Konsep Unik Desain Rumah Minimalis



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment