Thursday 21 August 2014

Akhir pekan menjadi hari yang paling ditunggu – tunggu oleh banyak orang. Bukan hanya karena memberikan waktu untuk berlibur tapi juga memberikan ruang untuk dapat memunculkan ide dari kegiatan yang menyenangkan. Beberapa kegiatan dapat dilakukan saat memasuki akhir pekan. Bagi orang kantoran tentu sangat menantikan akhir pekan untuk dapat sedikit melepaskan penat dari tugas yang banyak dan tidak kunjung usai. Nah, beberapa ini cara yang dapat digunakan untuk dapat meningmati akhir pekan dengan lebih menyenangkan.

1. Bertamasya

Beberapa orang memilih untuk bertamasya saat akhir pekan. Banyak pilihan yang bisa dijalankan oleh orang yang sudah terlalu bosan dengan rutinitas seminggu yang lalu. Bagi orang di perkotaan akan memilih untuk berlibur ke desa atau pantai untuk sekedar mendapatkan pemandangan baru dan indah. Tidak perlu bertamasya mahal ke luar negeri untuk sekedar menghilangkan penat, cukup keluar dan menjauh sejenak dari segala kesibukan yang biasa dilakukan.

2. Melakukan review kegiatan

Ketika Anda tidak memiliki rencana untuk pergi bertamasya, Anda juga bisa menyisihkan sedikit waktu untuk melakukan review untuk semua kegiatan Anda seminggu kebelakang. Anda bisa mulai dari apa saja yang sudah berhasil Anda lakukan dan yang belum berhasil Anda lakukan. Setelah itu, Anda bisa mencari solusi dari apa yang belum berhasil Anda lakukan. Waktu yang singkat bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan perbaikan bagi kegiatan Anda kedepannya.

3. Menjalankan hobi

Bagi orang yang selalu sibuk di kantor tentu akan sangat merindukan waktu untuk melakukan apa yang mereka sukai. Seperti memancing, berenang, memasak dan juga belanja. Tidak ada salahnya di akhir pekan Anda menyisihkan waktu untuk melakukan hobi Anda. Bagi wanita biasanya akan lebih menggunakan waktu luangnya untuk memasak atau belanja. Namun tidak sedikit bagi beberapa orang yang juga menggunakan akhir pekan untuk berbelanja dan mencari berbagai promo akhir pekan. Tidak sedikit perusahaan atau produk yang menyediakan promo akhir pekan bagi pelanggan mereka, salah satunya yaitu yang sedang diadakan oleh Jagoanhosting. Promo weeken ceria ini bisa dimanfaatkan oleh para pemilik website untuk dapat berbelanja dengan murah dan tentu saja mendapatkan manfaat yang banyak.

4. Gunakan waktu pribadi Anda sendiri

Akhir pekan memang ada untuk memberikan waktu istirahat dan menjauh sejenak dari segala kesibukan. Banyak orang yang menyarankan agar akhir pekan Anda lebih menyenangkan maka sedikit menjauhlah dari menggunakan gadget, tidak menengok pekerjaan barang 1 jam saja, dan lebih menikmati waktu bersama dengan keluarga atau teman. Ini akan membuat Anda benar – benar merasa memiliki akhir pekan yang menyenangkan. Anda perlu memiliki waktu untuk diri Anda sendiri.

Selamat mencoba :)

Baca juga:

Tips Produktifitas: Dukung Karyawan Anda untuk Mengambil Liburan

10 Tips Waktu Libur yang Lebih Optimal

7 Rahasia untuk Semangat Bekerja Setelah Berlibur 



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Media Bisnis Online Indonesia

Baca selengkapnya di --> Tips Memanfaatkan Akhir Pekan dengan Lebih Menyenangkan



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment