Monday 22 September 2014

Nama bisnis (brand) memberikan kesan yang membawa harapan untuk mendatangkan target market kepada brand tersebut. Oleh karena itu, nama sebuah brand memiliki pengaruh yang besar terhadap perkembangan perusahaan. Selain itu, desain logo brand tersebut akan membantu keberlangsungan perusahaan tersebut.

ldibe

Sebuah logo menampilkan definisi bisnis dan memberikan pengenalan visual yang lebih baik kepada target market sehingga Anda sebaiknya mengetahui cara mengetahui efektivitas dari sebuah desain logo. Untuk menambah inspirasi Anda akan desain logo, kami telah mengumpulkan beberapa desain logo yang telah didesain dengan baik sehingga dapat menjadi referensi desain yang baik untuk logo brand Anda.

 

1) George Bokhua

1

George telah merancang ikon mengesankan menggunakan teknik dan menghasilkan logo yang sangat dinamis dan proporsional.

 

2) Dinard da Mata

2

Lihatlah betapa dinamis dan agresifnya beruang ini. Detailnya sangat tajam dan dirancang dengan memberikan perasaan agresif beruang putih.

 

3) Omar Msary

3

Tidak banyak kata-kata untuk mengatakan tentang hal itu. Mungkin hanya desain yang sangat cerdas dari kata “teduh”.

 

4) Dimitrije Mikovic

4

Kita semua tahu betapa pentingnya desain logo untuk bisnis, dan logo ini berhasil menarik perhatian banyak orang. Desain yang bersih dengan font italic tulisan tangan yang besar cocok untuk digunakan pada tipe desain ini.

 

5) Tomas Salazar

5

Dengan menggunakan font custom yang selaras dengan bentuk emblemnya, tentu memberikan harmoni yang indah antara emblem, typography dan kesan brandnya.

 

6) Khawar Bilal

6

Khawar menggunakan teknik overlay dalam menciptakan ikon untuk logo. Desain ini sangat unik dan menarik!

 

7) Workflock and Chris Bernay

7

Logo ini memiliki huruf tebal kuat, khusus untuk acara musik keras. Detail tajam di latar belakang mengungkapkan suasana seperti ini juga.

 

8) Stevan Rodic

8

Kita semua tahu bahwa Roma terkenal dengan Colosseum, jadi desain logo Cafe A Roma ini disesuaikan dengan bentuk bangunan Colosseum.

 

9) Vasil Enev 

9

Logo yang sangat unik untuk dijadikan inspirasi emblem Anda! Vasil menerapkan desain ke dalam font dan menjadikannya logo yang sangat seimbang.

 

10) Andrei-Sergiu Urse

9

Ini adalah logo yang sangat sederhana. Benar-benar seperti “hotel” yang diimplementasikan ke dalam huruf “H”. Walau teredapat banyak kombinasi huruf, namun desain logo ini terlihat ramping dan sederhana.

 

Sebuah logo ataupun emblem memang dipercaya dapat mewakili brand yang Anda miliki. Emblem dapat memberi efek kepada hal-hal detail, bagaimana menarik pelanggan Anda untuk mencoba produk Anda. Tentunya tergantung bagaimana Anda melakukannya. Teruslah gali potensi Anda dalam menciptakan desain logo yang menarik dengan konsep yang sederhana.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : 10 Desain Logo Keren yang Menginovasi Desain Emblem Anda

Baca selengkapnya di --> 10 Desain Logo Keren yang Menginovasi Desain Emblem Anda



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment