Demam belanja online makin menggema di Tanah Air. Tidak hanya kaum awam, selebriti semisal Cinta Laura pun ikut keranjingan.
Berbeda dengan kaum hawa lainnya, artis cantik blasteran Jerman-Indonesia ini mengaku paling anti shopping. Dirinya enggan berlama-lama di pusat perbelanjaan yang menurutnya hanya buang-buang waktu.
“Aku paling malas ke mal. Biasanya mami yang beliin baju buat aku. Badan mamiku kan kurus kayak aku, jadi dia yang pilihin sendiri. Kebetulan mami tahu seleraku, so she buys it for me,” ujarnya singkat.
Namun kini sejak menjajal online shopping, dirinya justru ketagihan. Menurut Cinta, online shopping jauh lebih mudah, hemat waktu, dan efektif.
Ketertarikannya pada online shopping ini diwujudkan lewat bisnis online shop tas yang dirintisnya, berlabel “CLK”—kepanjangan dari Cinta Laura Kiehl.
Gadis kelahiran 17 Agustus 1993 ini mengaku material yang digunakan untuk tasnya dipilih langsung dari bahan asli buatan Indonesia. Sebagai gaung pembuka, promosi dan distribusi dari brand tas ini dilakukan melalui online shop www.elevenia.com di mana dirinya juga didapuk sebagai ambassador.
“Aku suka tas dan aksesori. Aku punya banyak koleksi tas. Menurutku Indonesia bisa buat tas-tas berkualitas internasional dan aku juga ingin membantu industri kreatif pemerintah. Aku juga ingin bisa membuat tas bagus yang bisa terkenal di Tanah Air, syukur-syukur di seluruh dunia. Dan bisa provide kualitas barang yang bagus untuk remaja-remaja yang beli,” terangnya.
sumber : Cinta Laura Rintis Bisnis Online Shop CLK
Baca selengkapnya di --> Cinta Laura Rintis Bisnis Online Shop CLK
Share Artikel ini! »»
|
|
Tweet |
0 comments:
Post a Comment