Friday 12 September 2014

Dahsyat, 10000 Xiaomi Redmi 1S Terjual Habis Dalam Waktu 12 Menit – Beberapa waktu lalu, Xiaomi mulai menjual Smartphone nya di Indonesia. Penjualan perdana smartphone Xiaomi Redmi 1S ini dilakukan bekerja sama dengan salah satu toko online terbesar di Indonesia, yaitu Lazada. Seperti pada penjualan perdana Xiaomi Redmi yang lalu, Lazada selaku retailer resmi Xiaomi Redmi kali ini pun telah menyiapkan sekitar 10000 unit smartphone Xiaomi Redmi 1S.

Dan luar biasa, hanya dalam waktu 12 menit 10000 unit smartphone Xiaomi Redmi 1S ini habis terjual melalui Lazada.

Dikutip dari Sukatekno, Andry Huzain selaku VP Marketing & Business Development Lazada Indonesia mengatakan “Hanya 12 menit.”

Penjualan fantastis Xiaomi Redmi 1S hari ini juga diamini oleh VP Global Xiaomi, Hugo Barra melalui kicauan Twitter miliknya yang berbunyi:

“Mi Indonesia: 10,000 Redmi 1S out of stock in 12 minutes today! @LazadaID,”

Ini adalah penjualan yang kedua kalinya yang berhasil dilakukan oleh Lazada dalam waktu singkat setelah sebelumnya, kurang lebih seminggu lalu Lazada juga berhasil menjual 5000 unit Xiaomi Redmi 1S hanya dalam waktu 7 menit.

Peraturan yang diterapkan Lazada untuk konsumen yang ingin membeli smartphone keluaran Xiaomi ini pun masih sama, yakni mewajibkan para pembeli untuk registrasi terlebih dahulu dan melakukan pembayaran, ya siapa cepat dia yang dapat.

Sampai saat berita ini diturunkan masih belum diketahui apakah Lazada masih akan membuka kembali penjualan smartphone Xiaomi Redmi 1S ini kembali membuka penjualan Xiaomi Redmi 1S ini.

Bila melihat sambutan pasar yang begitu antusias, sepertinya akan ada tahap III penjualan smartphone Xiaomi Redmi 1S ini di Lazada, kita tunggu saja kepastiannya. Meski begitu, muncul pula spekulasi bahwa Lazada akan menawarkan smartphone model lain.

Smartphone asal China, Xiaomi Redmi 1S memang sedang menjadi primadona, sebab selain murah, spesifikasi smartphone ini tak kalah dengan smartphone premium keluaran merk merk yang sudah terlebih dahulu menguasai pasar. Lihat saja misalnya spesifikasi berikut ini prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,6 GHz dari Qualcomm Snapdragon 400 bersama dengan RAM 1 GB dan  kamera 8MP sensor Sony dan di bagian depan ada kamera 1,3 MP juga dengan sensor Sony.

Anda berminat memiliki smartphone Xiaomi Redmi 1S ?

xiaomi redmi 1S



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Dahsyat, 10000 Xiaomi Redmi 1S Terjual Habis Dalam Waktu 12 Menit

Baca selengkapnya di --> Dahsyat, 10000 Xiaomi Redmi 1S Terjual Habis Dalam Waktu 12 Menit



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment