Belakangan ini, konektivitas menjadi hal paling penting di tengah masyarakat. Kebutuhan untuk selalu terhubung dengan teman, keluarga, klien, dan rekan kerja menjadi hal yang tak terelakkan.
Singkatnya, sepertinya orang lebih baik tak membawa dompet ketimbang tidak membawa ponsel dan gadget. Baca: Aplikasi Mobile, Fresh, Seksi dan Misterius.
Teknologi mobile akan semakin membantu perusahaan terhubung dengan pelanggan, menjual produk serta tetap produktif di manapun berada. Dengan kata lain, perkembangan teknologi mobile sekarang ini benar-benar mengubah cara kita melakukan bisnis. Baca: Teknologi Mobile Bakal Mengubah Cara Anda Berbisnis di 2014.
Memahami besarnya potensi aplikasi mobile, baru-baru ini Hypermart bekerja sama dengan Artomo Prima Health & Beauty dan Powa Technologies Group untuk mengimplementasikan aplikasi hicard-PowaTag di 48 gerai Hypermart.
Hal itu dilakukan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memperolah dan menukarkan kupon belanja dengan program loyalitas hicard via ponsel. Aplikasi hicard-PowaTag sudah tersedia di Android, iOS, dan BlackBerry.
Tidak hanya itu, melalui aplikasi tersebut, Hypermart berharap dapat meningkatkan jumlah konsumen baru di seluruh Indonesia.
Carmelito J. Regalado, Deputy CEO dan Presiden PT. Matahari Putra Prima, Tbk mengatakan, teknologi PowaTag mendukung peningkatan yang signifikan dalam kemampuan perusahaan memberikan pelayanan terbaik bagi anggota hicard.
“Sebelumnya, distribusi dan penukaran kupon belanja dilakukan secara manual dan merupakan proses yang sangat mahal. Namun, dengan hicard-PowaTag, kami dapat mendistribusikan kupon belanja elektronik kepada anggota hicard melalui proses yang sederhana dan penukaran yang efisien di gerai-gerai Hypermart,” katanya.
Dengan adanya aplikasi tersebut, anggota hicard dapat menikmati distribusi dan penukaran kupon belanja secara online.
Hicard sendiri merupakan program loyalitas pelanggan yang dikembangkan oleh PT. Matahari Putra Prima, Tbk untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan Hypermart.
Diluncurkan sejak 2011, hicard telah berhasil memperoleh lebih dari 3,2 juta anggota aktif, dengan tingkat perolehan lebih dari 40 ribu anggota baru tiap bulan dan mewakili lebih dari 60% penjualan Hypermart.
Sampai saat ini, program loyalitas hicard telah memperluas layanannya melalui kerja sama dengan lebih dari 140 merchant untuk memberikan nilai lebih kepada para konsumen.
Sementara itu, PowaTag adalah solusi mobile commerce yang memungkinkan pelanggan melakukan pembelian dengan melakukan scanning label dari produk sampai dengan papan reklame, yang akan tersambung dengan aplikasi hicard sehingga pelanggan dapat melakukan penukaran kupon melalui ponsel masing masing.
Integrasi PowaTag ini semakin meningkatkan kemampuannya dengan memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan kupon belanja dan penawaran khusus dengan melakukan proses pelabelan di materi promosi di dalam toko, iklan online, dan cetak.
Editor: Sekar Ayu
sumber : Tingkatkan Pelayanan, Hypermart Luncurkan Aplikasi Mobile
Baca selengkapnya di --> Tingkatkan Pelayanan, Hypermart Luncurkan Aplikasi Mobile
Share Artikel ini! »»
|
|
Tweet |
0 comments:
Post a Comment