Wednesday 6 August 2014

mark-the-date-poster-plain

Hi!

Kami ingin memperkenalkan anda kepada Ideabox.

Ideabox adalah tech business incubator yang diprakarsai oleh Indosat dalam suatu partnership dengan Mountain Partners AG dan didukung oleh Ooredoo Group. Kami memfokuskan investasi dalam tahapan awal startup yang berkaitan dengan telekomunikasi, media dan sektor teknologi. Kami menjalankan program 120 hari akselerasi untuk membawa startup dari sekedar ide menjadi produk yang luar biasa. Untuk mendukung anda, kami menyediakan investasi dengan nilai lebih dari 100.000 Dollar AS per perusahaan, termasuk modal kerja (sampai dengan 40.000 Dollar AS), fasilitas kantor, dan dukungan untuk terjun ke pasar.

Jika anda memiliki ide bisnis yang hebat, tim yang kuat dan sudah memiliki protptype produk, kami akan dengan senang hati menyambut anda untuk mengirimkan lamaran anda ke IDEABOX. Kami telah membuka pendaftaran batch ke 2 IDEABOX dan akan dengan senang hati menyambut anda.
Bergabunglah dengan batch kami sebelumnya yang berisi perusahaan-perusahaan sukses, termasuk Ngomik, Shoop, Dealoka dan Unyu. IDEABOX adalah satu-satunya pemenang award tech accelerator program dengan 100% success rate dari batch kami sebelumnya. Kami berharap untuk melanjutkan kesuksesan kami bersama anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan buka http://ift.tt/X1bDtM atau langsung ajukan lamaran di http://ift.tt/Vt5oOz

Segera daftar, karena deadline pengajuan batch ke-2 hanya sampai tanggal 27 Agustus 2014 saja!
Regards,

Ideabox Team



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Sudah Di Buka, Ideabox Batch Ke-2!

Baca selengkapnya di --> Sudah Di Buka, Ideabox Batch Ke-2!



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment