Wednesday 28 May 2014

Sebuah kata yang benar akan memicu sebuah ide yang sangat baik untuk menuju sebuah keberhasilan, sedangkan kata yang salah atau negatif akan menghancurkan sebuah ide yang hebat menuju kegagalan. Mungkin kita tidak menyadari dalam dunia marketing, terkadang kita kurang memperhatikan sebuah kata yang sering kita ucapkan, kita gunakan dalam surat atau email dan dalam brosur. Setiap kata dalam sebuah kalimat mengandung makna yang apabila tidak kita sampaikan dengan sesuai bisa mengakibatkan hal yang fatal bagi diri kita sendiri.

Namun juga perlu diperhatikan, tidak hanya perlu memperhatikan apa yang akan dikatakan saja, namun juga dengan bagaimana mengatakannya, mengaolah kata-kata ajaib untuk menjadi sebuah kalimat yang disukai orang banyak. Kata-kata tertentu mampu untuk menarik potensial customer dan membuat mereka ikut berpikir akan kata-kata yang kita ucapkan. Dibawah ini merupakan kata-kata yang bisa mempengaruhi pemasaran yang tata letaknya bisa diletakkan deretan paling awal, adalah:

Nah, kata-kata diatas sangat bisa dimanfaatkan ketika Anda akan memulai sebuah pemasaran, selipkan dalam kalimat-kalimat pemasaran sehingga bisa meningkatkan datangnya customer. Sederhana memang terlihatnya, namun siapa sangka jika dibalik kata – kata tersebut dapat mendatangkan banyak keuntungan, salah satunya yaitu customer.

Supaya tidak menjadi seorang yang dengan sembarangan menggunakan kata-kata, tetaplah berjaga-jaga terhadap penggunaan kata-kata. Dan berikut ini selebihnya dari kata – kata untuk marketing terbaik Anda.

Dapat disimpulkan bahwa sebuah kata yang teselip dalam sebuah kalimat dan kata-kata disetiap kalimat sangat berarti bagi orang yang mendengarkan, apalagi pendengannya dalam calon customer Anda, harus berhati-hati dan lebih diperhatikan lagi penggunaan kata-kata Anda.

Selamat mencoba :)

Baca juga:

30 Kata Ajaib untuk Kehebatan Marketing Bisnis Anda

10 Solusi Mobile Marketing untuk Bisnis Kecil

10 Tips Marketing di New Media



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Media Bisnis Online Indonesia

Baca selengkapnya di --> Temukan Kata Ajaib untuk Marketing Bisnis Anda Disini



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment