Monday 24 March 2014

Ustadz Ahzami Samiun Jazuli adalah salah satu ustadz favorit saya yang dulu sering saya dengar ceramahnya. Dulu beliau sering ngisi di salah satu stasiun televisi nasional. Juga sering datang ke bontang pada bulan Ramadhan.

Pada salah satu blog lama saya yang tidak pernah saya perhatikan lagi ternyata bnyak pengunjung yang mencari postingan tentang ceramah beliau. Namun karena linknya pada mati, maka saya post kembali diblog ini.

Berikut adalah rekaman ceramah-ceramah stadz Ahzami Samiun Jazuli, MA.

Ust.Ahzami Samiun Jazuli - Ahli Ibadah Dan Jaminan Allah


Ahzami Samiun Jazuli - Ahli Ibadah & Jaminan Allah

Ahzami Samiun Jazuli - Kriteria Ulama

Ahzami Samiun Jazuli - Etika bertamu

Ahzami Samiun Jazuli - Kaya dan Miskin

Ahzami Samiun Jazuli - Kriteria Ulama
Ahzami Samiun Jazuli - Hidup dan perjuangan

Ahzami Samiun Jazuli - Karakteristik Umat Muhammad

Ahzami Samiun Jazuli - Kiat Hidup Bahagia

Ahzami Samiun Jazuli - Karakteristik Umat Muhammad
Download

Ahzami Samiun Jazuli (Ceramah subuh)

Download

Ahzami Samiun Jazuli - 200811_17_MMBI-Ust_Ahzami_jazuli

Download


masyrukul amri - 75 seni hidup prestatif



sumber : TanThowi.Com

Baca selengkapnya di --> Download Ceramah Ustadz Ahzami Samiun Jazuli



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment