Wednesday 23 July 2014

Pernahkah Anda mengikuti kontes kostum yang biasa disebut lomba cosplay? Jika pernah, sudah pasti Anda tau  berbagai perkembangan desain baju cosplay dari waktu ke waktu. Desain yang menarik dan selalu berkembang sehingga kostumnya meneyerupai dengan desain karakter aslinya. Karakter-karakter yang biasa dicosplaykan merupakan karakter anime, manga mau pun super hero seperti Batman, Superman, Spiderman dll. Beberapa super hero keren sangat menjadi inspirasi bagi mereka. Masing-masih pecinta cosplay bahkan tau persis detailnya sehingga mereka membuatnya dengan sangat sempurna. Mau tau berbagai desain baju cosplay terkeren? Berikut 20 desain baju tersebut:

 

1. 300 – Spartan

Banyak yang tidak menyadari bahwa Spartan adalah salah satu karakter yang sering dicosplaykan. Jika Anda melihat foto ini, pasti Anda tidak akan menyangka bahwa ini adalah orang lain yang berkostum Spartan!

300_spartan

 

Assassin Creed – Ezio Auditore Da Firenze

Setiap langkah dari cosplayer profesional, ditakdirkan untuk memberikan kesan yang begitu serupa dengan karakternya!

2

 

Atlantica Online – Oracle

Kostum cosplay yang sempurna dengan pencahayaan yang hidup adalah hal yang sangat mengesankan!

3

 

Batman The Dark Knight – Joker

Desain baju yang begitu sempurna jika dipadukan dengan make up yang menyerupai karakter aslinya tentu akan menambah kemiripan cosplayer dengan karakter yang dicosplaykannya.

4

 

Bayonetta

Meskipun Bayonetta memiliki kepribadian yang lebih menyenangkan, emosi yang digambarkan disini sangat melekat erat, ditambah dengan kostumnya yang sangat detail.

5

 

Bioshock – Big Daddy

Apakah ini tampak seperti screenshot dari sebuah permainan? Ayo perhatikan lebih jelas!

7

 

Bleach

Meskipun kostum karakter Bleach bisa dengan mudah dibuat, seorang cosplayer tetap harus memperhatikan detail desain kostumnya.

8

 

Call Of Duty: Modern Warfare 2

3D Gameplay yang kini sedang diminati bisa menjadi inspirasi bagi para cosplayer. Tampilannya yang begitu detail juga mempermudah cosplayer untuk mendesain baju mereka.

9

 

Diablo III – Demon Hunter

Baju cosplay dari karakter Diablo ini tentu memerlukan detail yang sangat sempurna!

10

 

Diablo III – Demon Hunter

Cosplayer ini tentu lebih baik daripada poster film. Beberapa poster film bahkan meniru desain lain. Tetapi, industri cosplay telah jelas berevolusi menjadi sesuatu yang lebih dari sekedar hobi. Dan mereka memiliki tingkat kemiripan hingga 90% dari desain kostum aslinya.

11

 

Diablo III – Mistress Of Pain

Kostum pada karakter ini sungguh rumit dan susah untuk dibuat. Detail dan seluruh pernak-perniknya bisa membuat Anda terkagum-kagum.

12

 

Final Fantasy VII AC – Cloud

Wow! Pemilihan karakter untuk melakukan cosplay Cloud ini sungguh keren! Selain itu, atribut yang digunakan juga sangat detail!

13

 

Final Fantasy VII – Vincent

Giulia melakukan pekerjaan yang benar-benar baik dengan menggambarkan Vincent Valentine. Anda bahkan bisa merasakan kepribadian karakter asli dengan hanya melihat cosplay yang sangat keren ini.

14

 

Final Fantasy VIII – Edea

Bos akhir dari Final Fantasy VIII, yang selalu datang dengan misterius, seperti yang dilakukan oleh cosplayer ini. Emosi digambarkan dari cosplayer yang mematikan penting untuk keberhasilan cosplay ini.

15

 

Final Fantasy XIII – Lightning

Keren? Tentu! Baik dari kostum hingga ke penampilannya.

16

 

Gears Of War 3 – Anya

“Meagan Anya Stroud cosplay ini memiliki rentan waktu 6 bulan untuk menciptakannya. Lama menggunakan foto dan aset kontes untuk membuat adegan pasir ini. ”

17

 

Halo

Cinta detail pada baju besi, kelihatannya seperti telah melalui beberapa perkelahian dengan alien sebelumnya!

18

 

Halo – Spartan Sniper

Hal yang layak untuk kita katakan dengan kostum Halo adalah warna terlihat sangat bagus!

19

 

Iron Man

Sebuah detail dan akurasi Iron Man membawa kesan mewah bagi para penggunanya.

20

 

Mass Effect – Mass O’Lights

Itulah mengapa banyak yang mencintai cosplay, Anda punya kesempatan untuk mengenakan setelan paling keren di alam semesta!

21

 

Itulah tadi desain baju cosplay yang keren! Untuk membuatnya, Anda tentu saja harus mencari poster film kreatif terlebih dahulu agar dapat meniru kostum karakternya secara detail dengan baik. Selamat mencoba!

 

 

 



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : 20 Desain Baju Cosplay Terkeren

Baca selengkapnya di --> 20 Desain Baju Cosplay Terkeren



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment