Friday 18 July 2014

nav merajai pasar pasar karaoke indonesia

Tim NAV Karaoke Keluarga sesaat setelah menerima penghargaan Top Brand Award 2014 di Hotel Mulia, Senayan, jakarta (16/7).

Belakangan, kebutuhan akan hiburan sama pentingnya dengan kebutuhan sandang dan pangan. Tak heran, bisnis hiburan, termasuk karaoke, tak pernah sepi pelanggan.

Di Jepang sendiri, negara pencetus bisnis karaoke, terdapat lebih dari 30.000 outlet karaoke. Bahkan, di Taiwan, Tiongkok, dan Hongkong, terdapat gedung yang setiap lantainya dijadikan tempat untuk karaoke.

Nah bagaimana potensi bisnis karaoke di Indonesia. Jika melihat jumlah dan pertumbuhan penduduk yang terus meningkat setiap tahunnya, potensi bisnis karaoke di Indonesia sangatlah besar. Lantas, siapakah penguasa bisnis karaoke di Indonesia?

NAV Karaoke Keluarga baru saja menobatkan dirinya sebagai merek karaoke paling populer di kalangan masyarakat Indonesia setelah meraih Top Brand Award 2014 kategori family karaoke.

“Pelayanan yang baik, up-to-date, sound system yang bagus, dan jaringan yang luas adalah yang membuat kami merajai bisnis karaoke Indonesia dan terpilih menjadi Top Brand,” kata Dedy Hendrana, outlet controller NAV Karaoke Keluarga ketika ditemui Marketing.co.id di acara Top Brand Award 2014.

Menurutnya, selain pelayanan yang baik, di bisnis karaoke umumnya pelanggan akan mencari tempat yang up-to-date. Setelah itu, barulah mereka mencari sound system yang baik.

Tak hanya itu, NAV juga gencar melakukan ekspansi. Saat ini NAV sudah hadir di pasar Malaysia. “Saat ini kami memiliki enam cabang di Malaysia,” jelas Dedi.

Meski sampai saat ini masih fokus menggarap pasar lokal. NAV siap menyambut masyarakat ekonomi ASEAN. “Malaysia merupakan langkah awal kami menyambut masyarakat ekonomi ASEAN yang sebentar lagi akan segera diberlakukan,” lanjutnya.

Dedy tak merasa kuatir dengan banyaknya artis yang mulai masuk ke pasar karaoke, karena jauh sebelum itu, pemain di bisnis karaoke sudah banyak. Namun, dengan materi, SOP dan sistem yang kita punya terbukti NAV bisa eksis.

Untuk mempertahankan penghargaan ini NAV akan tetap mengembangkan kreativitas dalam pelayanan hingga konsep-konsep yang akan ditawarkan kepada pelanggan.

Editor: Sekar Ayu



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Kunci Sukses NAV Merajai Pasar Karaoke Indonesia

Baca selengkapnya di --> Kunci Sukses NAV Merajai Pasar Karaoke Indonesia



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment