Monday 21 July 2014

SpeedCash, Fitur dan Fasilitas Premium SpeedMember – Pernah dengar SpeedCash ? Tentu sudah ya, sebuah layanan pembayaran online paling lengkap, dirancang untuk memberikan solusi terbaik terutama untuk menerima berbagai macam metode pembayaran dengan mudah. SpeedCash juga mendukung semua tipe bisnis, baik offline maupun bisnis online yang mudah di integrasikan dengan apapun bisnis Anda sehingga memiliki jangkauan pasar yang lebih luas.

Siapapun Anda, dipastikan mendapatkan manfaatnya setelah menjadi member SpeedCash. Keistimewaan SpeedCash ada pada fungsinya yang sangat berguna bagi siapapun yang ingin memaksimalkan internet sebagai solusi terbaik untuk pembayaran online, jual beli online maupun untuk memulai bisnis online Anda.

Layanan Simple Sell Now atau layanan jual cepat dirancang untuk Anda yang ingin berbisnis online layaknya pebisnis dengan webstore profesional meskipun tanpa penguasan teknologi IT. Jangkauan pasar juga bisa lebih luas, karena bisa promo di social media, facebook, twitter, instagram, kaskus dll.Hanya dengan satu rekening bank kepercayaan Anda, bisa menerima semua metode pembayaran pembeli baik member ataupun non member SpeedCash.

SpeedCash juga sangat sesuai untuk pebisnis profesional yang menggunakan webstore dengan sistem shopping cart yang kompleks. Didukung dengan fasilitas API dan SPI, webstore secara otomatis akan terintegrasi dengan metode pembayaran 137 bank nasional termasuk bank klikpay, kartu kredit dan paypal. Bayangkan saja, berapa luas jagkauan pasar yang bisa diraih SpeedCash?

Jika Anda tidak menyukai bisnis online, tidak masalah. Anda bisa berbelanja online di merchant member SpeedCash. Gunakan saja rekening bank kepercayaan Anda termasuk jika Anda pengguna Bank Mandiri eCash, BCA KlikPay, ePay BRI, CIMB Niaga KlikPay, Kartu kredit, Paypal dan 137 bank lainya. Dengan satu rekening bank tersebut, Anda bisa belanja online dengan nyaman 24 jam setiap harinya.

Kemudahan lainnya Anda bisa melakukan penyetoran tunai atau deposit 24 jam online kapanpun Anda kehendaki, Saat Anda di depan desktop ataupun saat Anda jalan jalan santai sambil transaksi online dengan handphone, tergantung pilihan Anda. Tidak perlu kuatir dengan keamanan transaksinya. SpeedCash mempunyai pengalaman tujuh tahun dalam pembayaran online dengan sistem keamanan yang lengkap dan updated. Transaksi jual beli dengan rekening bersama maupun COD juga bisa dilakukan menggunakan SpeedCash. Apalagi Anda bisa membayar tagihan bulanan dengan speedCash, tidak tanggung tanggung, lebih dari 200 produk tagihan yang lengkap dengan peluang bisnis ekspedisi, bisnis pemesanan tiket kereta api dan pesawat terbang. Breathtaking bukan?

Baca informasi lebih lanjut disini, segera daftar dan buktikan.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : SpeedCash, Fitur dan Fasilitas Premium SpeedMember

Baca selengkapnya di --> SpeedCash, Fitur dan Fasilitas Premium SpeedMember



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment