Thursday 17 July 2014

Perkembangan bisnis di dunia saat ini dirasa sudah sangat pesat. Hal ini bisa dilihat mulai dari setia perencanaan, kegiatan hingga output yang dihasilkan oleh bisnis. Rata – rata bisnis di seluruh duni telah melibatkan peran teknologi dan internet di dalam segala aktifitas bisnisnya. Hal ini dikarenakan kemudahan yang didapatkan ketika menggunakan internet. Namun kegiatan bisnis dan internet ini tentunya memiliki kebutuhan yang sangatlah besar. Terlebih bagi bisnis yang sudah berskala internasional, yang akan membutuhkan media penyimpanan data lebih besar daripada lainnya. Sehingga kita mulai mengenal apa itu Cloud Computing.

Sebagai salah satu mitra premier dari Google Enterprise, PointStar yang didirikan pada tahun 2008 telah menyediakan sebuah layanan cloud regional untuk memenuhi kebutuhan perusahaan besar. Sebagai salah satu pelopor dalam solusi cloud, PointStar telah mengubah lebih dari 1000 bisnis, organisasi, dan lembaga di seluruh dunia dengan service cloud industri terkemuka dari raksasa teknologi, seperti Google, Amazaon, Cisco, dan Netsuite. Kini PointStar akan menggelar event pertamanya yang bertajub "Business Innovation with Cloud Computing". Acara ini akan diadakan di All Season Hotel Thamrin Jakarta, pada hari Rabu 23 Juli 2014.

Salah satu visi dari PointStar sendiri dalam acara ini adalah agar dapat mengedukasi para pebisnis eksekutif di Jakarta, dalam rangka mengubah kinerja perusahaan menjadi lebih efektif dengan sistem Cloud Computing.

Acara ini akan diisi oleh berbagai pembicara dari berbagai bidang industri seperti Andi Boediman dari Ideosource, Justin Lee CEO dari PointStar, Marvin Suwarso dari ActionCoach dan Kevin Keohane Business Partner Manager dari Google Enterprise APAC. Nah, apakah dari Anda ada yang penasaran dan berniat untuk ikut? Jika iya, Anda bisa menghubungi kontak dibawah ini.

Phone: +62 21 25558822 / +62 21 25558833 (Yuwono)
Email: yuwono@pointstar.com
Website: www.pointstar.com



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Media Bisnis Online Indonesia

Baca selengkapnya di --> Menyambut Inovasi Bisnis dengan Cloud Computing Bersama PointStar



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment