Friday 18 July 2014

Tidak terasa momen bulan Ramadhan tahun ini sudah mulai memasuki 10 malam terakhir, dan itu artinya seluruh umat Islam di seluruh dunia tengah mempersiapkan diri untuk menyambut Malam Lailatul Qadar. Malam yang jatuh pada 10 malam terakhir di Bulan Ramadhan ini benar – benar tidak akan disia – siakan begitu saja oleh para Umat Muslim.

Dalam menyambut momentum bersejarah ini, Beon Intermedia juga ingin turut andil dalam menyambut Malam Lailatul Qadar. Sebuah promo menarik akan segera hadir dihadapan Anda dari Beon.co.id dan juga Jagoan Hosting. Nah, bagi Anda yang memiliki website namun belum terfikir untuk menggunakan hosting, ini saatnya website Anda beralih untuk menjadi lebih profesional dengan hosting dari Beon.co.id atau Jagoan Hosting.

Apa promo ini dan bagaimana mendapatkannya? Jangan bingung untuk menemukan jawabannya, karena Beon Intermedia telah menyiapkan sebuah informasi lengkap yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan promo ini. Promo ini berlaku untuk semua pelanggan baik baru maupun yang sudah lama berlanggan hosting di Beon.co.id dan juga Jagoanhosting.

Nah, tunggu apalagi? Untuk para pembaca dan Sahabat Mebiso yang merupakan pelanggan dari Beon.co.id dan juga Jagoanhosting, segera dapatkan promo menarik ini. Dan jangan lewatkan keberkahan Malam Lailatul Qadar bersama Beon Intermedia.

Untuk info selengkapnya, Sahabat Mebiso bisa menyimak persyaratannya disini.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Media Bisnis Online Indonesia

Baca selengkapnya di --> Meraih Berkah Ramadhan di Malam Lailatul Qadar Bersama Beon Intermedia



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment