Tuesday 22 July 2014

1405709014-2-kickstarter-wrote-computer-program-lunch-roulette-now-sharing-code

Kickstarter memiliki cara yang menarik dalam membangun budaya perusahaan dengan menciptakan program makan siang bagi karyawan mereka.

Karyawan-karyawan di Kickstarter itu beragam – mulai dari mantan direktur pemakaman, host radio, hacker perangkat keras (hardware) – mereka semua adalah bagian dari perusahaan. Untuk membawa kelompok yang berbeda-beda ini, platform crowdfunding asal Brooklyn ini mulai menyusun kelompok karyawan yang berbeda untuk makan siang bersama.

Agar hardware hacker tidak makan siang bersama dengan hardware hacker yang lain, manajer Kickstarter, Shannon Ferguson bekerja tanpa lelah untuk memastikan bahwa karyawan bisa makan siang dalam suatu kelompok yang random secara terus-menerus. Tapi di saat Kickstarter tumbuh besar, tantangan yang dihadapi juga tumbuh besar.

Ketika karyawan Kickstarter mencapai 50 orang, Fred Benenson, data lead di Kickstarter, masuk untuk membantu Ferguson.

"Salah satu masalah terbesar dalam menjaga kelompok ini agar terus menarik adalah perubahan yang membosankan yang diciptakan dari berpindahnya satu orang di suatu kelompok ke kelompok lainnya, hal seperti ini sulit ditangani," jelas Benenson. "Setelah menghabiskan waktu di akhir minggu dengan mengurangi jumlah orang dalam satu kelompok dari 6 menjadi 4 orang, Shannon menerima tawaran saya untuk membangun algoritma untuk membantu mengautomasi program makan siang kami (Lunch Roulette)."

Benenson mendapatkan bantuan dari Brandon Williams, salah satu karyawan di Kickstarter, ia menulis program komputer yang bisa membuat teman makan siang anda menjadi benar-benar random. Program ini memungkinkan bahwa dalam setiap makan siang tidak akan pernah memasukkan tiga orang yang pernah makan siang bersama, tidak lebih dari satu eksekutif dan tidak ada orang dalam kelompok ini yang memiliki keahlian yang sama.

Program yang dinamai Lunch Roulette ini ternyata berhasil di Kickstarter yang sekarang memiliki 89 karyawan. Dan sekarang mereka ingin membuka program ini bagi semua orang.

Jika anda ingin membawa tim anda bersama, anda bisa mencoba open source code Kickstarter yang melakukan apa yang dilakukan oleh Kickstarter.

Sumber: entrepreneur.com

Baca Juga:

Bagaimana Membangun Budaya Perusahaan yang Hebat

Belajar Bisnis Online dari Zappos : Kisah Pendiriannya dan Mengapa Sepatu Bagus Untuk E-Commerce?

4 Pilar dalam Pembangunan Brand yang Sukses oleh CEO HootSuite, Ryan Holmes



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Kickstarter Menulis Program "Lunch Roulette" Untuk Membangun Budaya Perusahaan Mereka

Baca selengkapnya di --> Kickstarter Menulis Program “Lunch Roulette” Untuk Membangun Budaya Perusahaan Mereka



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment