Wednesday 23 July 2014

Jakarta 23 Juli – Ramadhan adalah bulan suci bagi ribuan bahkan jutaan umat Muslim di Indonesia dan dunia. UC Browser, salah satu mobile browser yang cukup banyak digunakan di Indonesia, berupaya dalam membantu setiap muslim di negeri ini untuk berinteraksi lebih baik dengan agama dan keyakinan mereka selama bulan Ramadhan. Guna memenuhi kebutuhan akan belajar & berdoa, UC Browser kini menyediakan menu Al-Quran, Ramadhan-Ku untuk mengetahui waktu sholat beserta jadwal, Kata Bijak Mutiara, Lagu Religi, and lainnya. Fitur khusus seperti ini adalah salah satu langkah bagi komitmen UC browser untuk menyediakan layanan all-in-one bagi pengguna Indonesia.

 

Semua konten dan layanan ini dapat diakses dengan mudah di halaman navigasi UC Browser seperti gambar yang ditampilkan di bawah ini:

ucbrowser-1

UC Browser berfungsi sebagai asisten serba bisamu selama Ramadhan

 

Selama bulan suci, kamu mungkin ingin mengetahui jadwal sholat dan membaca Al-Quran dari waktu ke waktu, disini UC Browser menyediakan semua itu untuk kamu. Tips selama berpuasa, kabar Ramadhan dan informasi menarik lainnya juga tersedia di dalam genggaman mu.

ucbrowser-2

 

Demi interaksi yang lebih baik dan dekat antara kamu dengan agama mu, UC Browser juga menyediakan kumpulan video, musik religi, kata bijak, galeri foto, wallpaper, cerita dan banyak lagi yang semuanya berkaitan dengan Ramadhan itu sendiri. Kini kamu dapat berbagi cerita religi serta kata-kata bijak dengan siapa saja, dimana saja dan kapan saja.

ucbrowser-3

 

Guna menebarkan nilai nilai kebahagiaan dan cinta di bulan yang indah ini, UC Browser juga turut melangsungkan event online Ramadhan yang meriah dengan mengajak para fans berbagi saat bahagia mereka dengan sanak keluarga. Event ini berakhir dengan terpilihnya salah satu foto indah peserta yang dijadikan sebagai wallpaper halaman utama UC Browser.

 

Unduh UC Browser :

http://ift.tt/1sPRp2I

Like  UC Browser Indonesia di Facebook:

http://ift.tt/1nTyKLN

Follow UC Browser Indonesia di Twitter:http://ift.tt/1sPRpQv

About UCWeb and UC Browser

UCWeb Inc (UCWeb), sebuah perusahaan dari Alibaba Group yang merupakan penyedia perangkat lunak dan layanan Internet mobile. Sejak didirikan pada tahun 2004, misi UCWeb adalah untuk memberikan pengalaman mobile internet yang lebih baik kepada miliaran pengguna di seluruh dunia. Produk unggulan dari UCWeb, UC Browser, tersedia di lebih dari 3.000 model dan lebih dari 200 produsen ponsel, serta kompatibel dengan semua sistem operasi ponsel. Kini UCBrowser melayani lebih dari 500 juta pengguna aktif di lebih dari 150 negara di seluruh dunia, UC Browser sekarang tersedia dalam 11 bahasa termasuk Inggris, Rusia, Indonesia, dan Vietnam. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.id.ucweb.com.

ucbrowser-logo


Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Ramadhan Dalam Genggamanmu – Konten dan Layanan Islami yang Kamu Butuhkan Semuanya Dapat Dengan Mudah Diakses Di UC Browser

Baca selengkapnya di --> Ramadhan Dalam Genggamanmu – Konten dan Layanan Islami yang Kamu Butuhkan Semuanya Dapat Dengan Mudah Diakses Di UC Browser



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment