Wednesday 16 July 2014

packanadaSering travelling ke Singapura? Sekarang nggak perlu repot lagi ngurus bagasi atau bawa banyak bagasi. Packnada, perusahaan asal Singapura, meluncurkan inovasi bagi para pelancong dari Indonesia, yaitu layanan bepergian tanpa bagasi.

Layanan Packnada ini sangat membantu para pelancong, khususnya bagi mereka yang secara reguler melakukan perjalanan bisnis, berobat untuk kesehatan, dan wisata ke Singapura.Inovasi ini sekaligus menjawab kebutuhan akan cara berkemas yang lebih sederhana.

“Sangat penting bagi Anda membawa semua barang yang dibutuhkan selama bepergian agar perjalanannya menjadi lancar, namun seringkali kami mendapatkan sebagian orang tidak punya waktu untuk berkemas dan memastikan semua barang tidak ada yang tertinggal,” ujar Jonathan Lee, Co-founder Packnadamelalui siaran pers.

Lee menambahkan bahwa dengan inovasi ini sekarang para pelancong hanya perlu fokus pada barang-barang pribadi mereka seperti paspor, telepon genggam, dompet, dan dokumen-dokumen penting lainnya. Sedangkan bagasi Anda sudah diurus oleh layanan ini.

Packnada menawarkan pelayanan seperti layaknya “memiliki asisten pribadi” yang akan mengurus semua bagasi para konsumen. Layanan ini dengan memastikan pakaian sudah siap langsung di hotel, bersih dan siap dipakai, tidak perlu menunggu antrian ban berjalan di bandara, ataupun repot membawa pakaian sendiri setiap kali ke Singapura.

“Para pelancong dapat meninggalkan pakaian mereka untuk kami cuci, simpan, dan antarkan, sehingga saat mereka kembali, pakaian mereka sudah menunggu di hotel,” ujar Lee.

Saat pelancong pertama kali tiba, mereka dapat memperoleh tas Packnada di concierge hotel tempat mereka menginap. Saat sudah selesai perjalanan, mereka dapat meninggalkan maksimal dua puluh potong pakaian untuk dicuci dan disimpan oleh Packnada hingga perjalanan berikutnya.

Bukan hanya pakaian, Packnada pun menyimpankan sepatu, kosmetik, dan perlengkapan mandi para pelancong sehingga mereka bisa merasa seperti di rumah sendiri walaupun sedang bepergian.

Menurut Jonathan, peluang ini dilatarbelakangi dari hasil pantauan dan pengalaman para pelancong yang kerap melakukan perjalanan ke Singapura. Sebagian besar dari mereka merasa cemas, jika mendapatkan barangnya tertinggal ketika melakukan perjalanan.

Untuk hal ini, para pelancong tak perlu khawatir karena layanan yang diberikan Packnada akan menjawab keresahan tersebut. Mereka dapat mempercayakan pakaian mereka secara penuh, karena Packnada memperlakukan pakaian pelanggan mereka dengan ekstra perhatian.

Selain itu, Packnada bermitra dengan binatu internasional yang profesional dan sudah beroperasi sejak 1947 serta memiliki karyawan dengan pengalaman lebih dari lima belas tahun dalam jasa cuci profesional dan pakaian mewah.

“Seluruh karyawan kami menjalani serangkaian proses seleksi yang ketat dan juga pelatihan khusus dalam penanganan pakaian sebelum dapat diterima bekerja di Packnada,” jelas Lee.

“Kami pun mempunyai standar yang sangat tinggi dalam memberikan layanan, sehingga dapat dipastikan bahwa kami memberikan kualitas terbaik,” lanjutnya menegaskan kualitas layanan yang diberikan Packnada.

Tak hanya itu saja, layanan ini juga didasari oleh riset mengenai frekuensi jumlah orang Indonesia yang bepergian ke Singapura. Faktor jarak yang tidak terlalu jauh membuat Singapura saat ini menjadi tujuan bisnis, berobat untuk kesehatan dan wisata bagi para pelancong di Indonesia.

Buat Anda yang tertarik menggunakan layanan ini cukup menyiapkan kocek US$ 99 atau sekitar 1 jutaan rupiah untuk setiap perjalanan. Ongkos tersebut sudah termasuk laundry, penyimpanan, dan pengantaran ke hotel Anda.Untuk saat ini layanan Packnada baru tersedia di Singapura saja.

 



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Travelling Ke Singapura Nggak Perlu Repot Lagi Soal Bagasi

Baca selengkapnya di --> Travelling Ke Singapura Nggak Perlu Repot Lagi Soal Bagasi



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment