Wednesday 16 July 2014

veritrans offline event

Dimulai sejak tanggal 15 Juli lalu hingga 20 Juli 2014, sekitar 40 toko online yang sudah terintegrasi dengan Veritrans bergabung dalam suatu acara bazaar di lantai 5 Grand Indonesia – West Mall. Di sana, anda sebagai customer bisa bertemu secara langsung dengan tim yang ada dibalik toko online favorit anda. Acara ini adalah bentuk kerjasama antara Veritrans dan lebih dari 40 toko online yang ada di Indonesia, ini merupakan langkah maju bagi industri ecommerce Indonesia secara kesuluruhan.

"Dengan diadakannya acara ini, Veritrans mencoba memberikan suatu nilai tambah kepada klien kami, dan ini merupakan salah satu upaya kami dalam melakukannya. Kami menyusun acara untuk suatu tujuan, yaitu mengekspos toko-toko online ini ke para konsumen offline yang belum pernah belanja online di toko online mereka sebelumnya," ungkap Budi Gandasoebrata, Direktur Veritrans.

Sebagian besar yang ikut serta dalam acara ini adalah toko online fashion yang mengincar para konsumen wanita. Nama-nama yang familiar di telinga anda akan ada di sana, seperti PinkEmma, Shopdeca, dan Mikimilo. Ada juga pemain terkemuka baru lainnya di fashion seperti Le Bijou, Schon Couture, dan Esme Gallery. Tidak lupa juga pemain ecommerce lain di luar fashion, seperti Blitz Megaplex, Groupon, Jeruk Nipis, dan Travelicious juga meramaikan acara ini. Semua toko online ini menggunakan Veritrans sebagai layanan pembayaran online untuk mendukung kegiatan operasional mereka.

"Ini bukanlah acara biasa, ini adalal suatu tanda berjayanya para pemain ecommerce untuk eksis di dunia ritel. Tema airport/bandara diciptakan untuk menambahkan kesan yang menyenangkan pada acara ini, lengkap dengan paspor dan boarding pass di counter check in, tapi sorotan utama dalam acara ini tentunya adalah toko online yang berpartisipasi dalam acara kami," tambah Diera Yosefina Hartono, Head of Community Management Veritrans.

Kemajuan ecommerce Indonesia sangatlah menakjubkan. Tujuan Veritrans adalah menyediakan infrastruktur yang solid pada industri ini di Indonesia, mengakomodasi kebutuhan yang beragam dari setiap pemain di setiap sektor. Untuk informasi yang lebih lanjut, anda bisa mengunjungi link berikut ini http://ift.tt/1t6BE4U



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Temui Toko Online Favorit Anda Secara Langsung Di Acara Festival Belanja @VeritransID

Baca selengkapnya di --> Temui Toko Online Favorit Anda Secara Langsung Di Acara Festival Belanja @VeritransID



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment