Wednesday 16 July 2014

top brand award 2014 indonesiaAjang penghargaan bagi merek-merek top di Indonesia (Top Brand Award) kembali diselenggarakan.Bertempat di Hotel Mulia Senayan, beberapa merek top tampak hadir, sebut saja Nav, Gramedia, Philips, Optik Melawai, dan masih banyak lagi merek top lainnya yang tampak antusias.

PJ Rahmat Susanta, pemimpin Redaksi Majalah Marketing mengatakan dalam sambutannya bahwa penghargaan ini diharapkan dapat membangun merek-merek di Indonesia menjadi lebih baik dan semakin kompetitif.

Sementara itu Handi Irawan, CEO Frontier Consulting Group mengatakan penghargaan ini sangat bermanfaat bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk bisa semakin bersaing di lingkup lokal dan global.

Tak hanya itu, hasil surveinya sendiri juga bisa memberi sinyal kepada CMO dan tim pemasaran perusahaan di Indonesia untuk melihat kekuatan mereknya.

Sejarah Top Brand Award

Sejarah Top Brand Award di dunia bisnis sendiri terbilang cukup panjang. Berawal sejak tahun 2000 dan diikuti oleh ribuan merek dari ratusan kategori, membuat ajang penganugrahan bagi para merek papan atas ini dinilai lebih kredibel.

Tidak hanya itu saja, malam penganugrahan yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group ini juga sudah teruji di depan forum profesor di University of New South Wales, Australia serta menjadi bahan tesis serta disertasi.

Hasilnya, logo Top Brand menjadi logo penghargaan yang paling dikenal dibandingkan dengan logo penghargaan lainnya. Bahkan tingkat awareness-nya mencapai angka 90% di kawasan Jatabek (Jakarta, Tangerang, Bekasi).

Penasaran siapa-siapa saja jawara yang sukses menyabet gelar merek terkemuka di tanah air? Simak artikel-artikel mengenai Top Brand Award lainnya hanya di Marketing.co.id

Editor: Sekar Ayu



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Top Brand Award 2014 di Hotel Mulia

Baca selengkapnya di --> Top Brand Award 2014 di Hotel Mulia



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment