Friday 11 July 2014

Apakah yang selalu masuk dalam trend dan tak pernah usang? Salah satu jawabannya adalah online game. Ya, kegiatan ini sangat menyita banyak waktu untuk sebagian orang, tetapi tidak untuk sebagian yang lain. Inilah kegiatan yang banyak disenangi oleh para gamers yang getol memainkan karakter tertentu. Banyak orang yang sukses justru karena online game ini. Para gamers menganggap bahwa kegiatan ini adalah sebuah candu bagi mereka. Bahkan mereka berpikiran bahwa “no days without this activity“.

5

Nah, tahukah Anda apa saja macam online game dan sistem kerjanya? Banyak online game yang sudah dengan HTML5. Apa itu HTML5? HTML5 merupakan revisi kelima dari HTML. Sebuah bahasa markah untuk menstrukturkan teknologi inti dari Internet. Kedatangan HTML5 mengubah segalanya. Meskipun web umumnya setuju bahwa Flash dan HTML5 memiliki kelebihan dan spesialisasinya sendiri, sebenarnya kita telah melihat bahwa website cenderung menerapkan HTML5 bukannya Flash, bahkan untuk web game. Fitur-fitur keren HTML5 seperti elemen Canvas, Audio dan Video membuat web game mungkin tanpa Flash, dan Anda bahkan tidak perlu plug in untuk bermain game! Lalu, apa saja online game HTML5 yang sedang populer? Berikut contohnya!

 

Angry Birds Chrome

Angry Birds kini sudah bisa dimainkan secara online dengan kualitas HD! Game ini sebenarnya dapat dimainkan pada versi terbaru dari Google Chrome, Mozilla Firefox dan Internet Explorer.

2

 

Front Invaders

Menembaki IEvil dengan jet HTML5 Anda! Saya ragu jika penulis adalah korban dari Internet Explorer 6 :p

3

 

3Bored

Sebuah game adiktif dengan hanya kotak putih dan bentuk sederhana lainnya pada background hitam.

4

 

Agent 008 Ball

Anda harus bermain dengan bola ini sebanyak mungkin sebelum waktu habis. Awas, ada bom waktu!

5

 

Web Snooker

Bosan bermain snooker sendirian? Dengan Web Snooker Anda dapat bermain dengan teman online Anda. Tunjukkan kepada mereka siapa yang jadi bos!

6

 

Blinkwang

Ingin tahu berapa banyak benda yang Anda dapat deteksi dalam waktu 1 detik? Ini dia gamenya!

7

 

Biolab Disaster

Sebuah kualitas 2D side scroller permainan yang sama sekali dikembangkan dengan HTML5 dan JavaScript.

8

 

Bubble Trouble

Semakin banyak gelembung Anda leltuskan, maka semakin banyak poin yang Anda dapatkan. Tapi, itu tidak semudah yang Anda pikir!

9

 

Blobby Volley 2

Ini adalah Blobby. Salah satu game voli yang terkenal. Tujuan Anda adalah untuk mencetak poin lebih dari lawan!

10

 

Chain Reaction – Advanced

Menaruh bom menjadi bola untuk memulai reaksi berantai. Cobalah untuk menemukan saat dan tempat yang tepat! Pada level yang lebih tinggi akan meningkatkan jumlah bola dan Anda harus bereaksi dengan hanya satu bom.

1

 

Canvas Rider

Canvas Rider adalah permainan adiktif di mana Anda naik sepeda di trek dan ditarik oleh pemain lain.

2

 

Canvas Defense

Pertahankan dasar Anda dari penjajah yang berani melewati!

3

 

PAC-MAN – Google

Versi Google Pac-Man, awalnya diciptakan sebagai logo animasi untuk permainan 30th anniversary pada tanggal 22 Mei 2010.

4

 

Entanglement

Entanglement adalah game yang menyenangkan dengan HTML5. Permainan puzzle, yang harus Anda mulai dengan permainan segi enam di tengah layar.

5

 

Crystal Galaxy

Crystal Galaxy adalah shooter game yang sedang beraksi. Skema kontrol mouse unik yang memungkinkan Anda untuk bergerak dengan tujuan dari segala arah.

1

 

HTML5 Blackjack

HTML5 Blackjack adalah permainan blackjack di HTML5. Anda bisa mulai dengan $ 100 dan dapatkan $ 10 per tangan.

1

 

JSLander

Mendaratlah tanpa menabrak! Sebuah game sederhana namun menyenangkan yang dikembangkan oleh Jason Brown menggunakan JavaScript dan Canvas.

2

 

HTML5 Helicopter

Tujuannya adalah untuk menghindari dinding, tapi berapa lama Anda bisa menghindarinya?

3

 

Orbium

Sebuah teka-teki permainan menyenangkan yang melibatkan bola berwarna yang berbeda. Tujuannya adalah untuk slot bola ke 1 dari 4 slot di wadah yang dapat diputar dan mencoba untuk mendapatkan semua bola berwarna sama ke dalam wadah yang sama.

4

 

NetTank

Tujuannya sederhana, Tank Anda harus menghancurkan permainan ini!

5

 

Missile Fleet

Menemukan taktik yang tepat untuk mengambil armada biru.

6

 

Rainbow Blocks

Jelas permainan puzzle dengan kondisi win: klik kelompok blok yang berdekatan untuk menghapusnya.

7

 

PlainChess

PlainChess bertujuan untuk menjadi alternatif yang sederhana namun indah untuk portal catur berantakan yang ada saat ini.

8

 

HTML5 Chess Game

Sebuah permainan catur besar 3D yang 2 pemain manusia bisa memainkan permainan di kedua papan 2D atau 3D. Anda juga bisa bermain melawan mesin!

9

 

Pirates Love Daisies

Pirates Cinta aster adalah permainan menara pertahanan dikembangkan menggunakan HTML5 dan JavaScript fitur.

10

 

Sinuous

Sebuah kanvas permainan HTML5 hanya menggunakan mouse input. Tujuannya adalah untuk tetap hidup selama mungkin dan mendapatkan skor yang lebih tinggi.

1

 

Runfield

Runfield adalah permainan HTML5  yang aneh namun sederhana di mana Anda mengambil peran sebagai seorang rubah hiperaktif. Cukup klik untuk melompati lubang dan parit.

2

 

RAPT

Sebua platformer  HTML5 kompleks dan menantang. Keluar ke setiap tingkat yang diblokir oleh musuh yang berputar, melompat, terbang, dan menembak untuk mencegah melarikan diri di semua biaya.

3

 

Swarmation

Swarmation adalah multiplayer HTML5 game. Ini mengetes kemampuan Anda untuk membuat beberapa keputusan yang cepat dan membutuhkan Anda untuk bekerja dengan semua pemain lain untuk bermain dengan Anda.

4

 

Space Cannon 3D

Terbang dengan meriam di daerah 3D dan menembak objek. Gerakkan mouse Anda untuk mengarahkan dan klik untuk menembak meriam.

5

 

Tower Of Wolin

Anda tahu tentang hal ini, dan menaklukkan dunia adalah hakmu!

6

 

PaJama

Pajama adalah permainan penangkaran ikan didasarkan pada hukum dasar genetika.

7

 

Mutant Zombie Monsters

Mutant Zombie Monsters adalah permainan yang ditulis murni dengan HTML5 dan JavaScript.

8

 

Super Santa Sweep 3D

Kumpulkan semua hadiah sebelum Natal!

9

 

Manic Spaceman

Layaknya klasik retro, permainan Anda berakhir pada dari skala kesulitan yang mendalam. Gunakan kursor untuk bergerak kiri dan kanan dan spasi untuk melompat!

1

 

JS WARS

JS WARS adalah shoot’em klasik yang ditulis untuk menunjukkan kekuatan dari browser web modern menggunakan teknologi HTML5.

2

 

Canvascape

Ini memang bukan permainan yang sebenarnya, tetapi itu menunjukkan bagaimana HTML5 dapat digunakan untuk mengembangkan First Person Shooting permainan browser.

3

 

Canvas Pinball

Sebuah permainan pinball sederhana yang menggunakan HTML5 bersama dengan mesin fisika Box2D.

4

 

Onslaught! Arena

Melawan gerombolan dengan kekuatan senjata abad pertengahan, didukung oleh HTML5!

5

 

WPilot

WPilot adalah ruang penembak HTML5 dengan kemampuan multiplayer. Ini ada sebagai proyek bukti konsep, di mana penulis mencoba untuk mendorong apa yang mungkin berada pada browser tanpa Flash.

6

 

Nah, bagaimana? Apakah Anda sudah pernah mencobanya, atau bahkan Anda baru saja akan mencoba online game dengan HTML ini? Jangan ditanya soal kualitas gambar ya! Sudah pasti jauh lebih bagus dari seri sebelumnya. Ikuti terus perkembangan informasi mengenai bisnis dan juga desain hanya di blog Sribu ya! Atau Anda juga bisa LIKE Facebook dan juga follow Twitter Sribu.

 



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : 40 Game Online dengan HTML5 yang Sangat Populer

Baca selengkapnya di --> 40 Game Online dengan HTML5 yang Sangat Populer



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment