Saturday 12 July 2014

Cara Aman Membersihkan Dapur

image: earth911.com

Cara Aman Membersihkan Dapur by Dicintai.com Banyak orang mengira bahwa ruangan paling kotor di rumah adalah kamar mandi. Pendapat ini hanya sebagian benar, karena toilet memang berada di kamar mandi. Menurut para ahli, ternyata ruangan dapur yang merupakan pelabuhan dari lebih banyak bakteri dan kuman -jika dibandingkan dengan ruangan lain di rumah kita. Mengingat dapur rumah adalah tempat dimana dilakukannya proses penyiapan makanan setiap hari dan sering terjadinya tumpahan bahan makanan dan minuman, dapur sebenarnya merupakan daerah lalu lintas tinggi bagi kuman.

Sayangnya, produk pembersih yang umum digunakan seperti pemutih klorin, mengandung bahan kimia yang tidak hanya dapat mengiritasi kulit Anda, tetapi juga mencemari kualitas udara (baca: Global Warming) dalam ruangan. Kabar baiknya adalah bahwa ada produk aman yang dapat Anda gunakan untuk membuat dapur Anda berkilau dan bebas kuman. Anda ingin tahu Cara Aman Membersihkan Dapur?

Apakah Anda tahu bahwa semua produk yang Anda butuhkan untuk membersihkan setiap permukaan rumah Anda (bukan hanya dapur) dapat ditemukan tepat di lemari dapur Anda? Ya, produk sehari-hari yang umum, seperti baking soda, jus lemon, cuka putih, dan air bisa memberikan keajaiban dan membantu Anda bersih-bersih.
Baca cara mencuci piring, gelas, dan peralatan dapur lainnya.

Berikut beberapa contoh Cara Ramah Lingkungan Membersihkan Dapur yang bisa dibaca pada halaman berikut ini. Silahkan klik halaman 2 untuk melanjutkan membaca artikel ;)



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Cara Aman Membersihkan Dapur

Baca selengkapnya di --> Cara Aman Membersihkan Dapur



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment