Friday 11 July 2014

tips aman mudik menggunakan kendaraan umumdicintai.com – Bulan ramadhan telah memasuki minggu kedua, masih menyisakan sekitar dua minggu lagi. Bagi orang yang berada di perantauan misalnya mahasiswa atau karena pekerjaan pasti sudah memikirkan rencana untuk mudik atau pulang kampung. Mudik semacam telah menjadi budaya masyarakat Indonesia. Sehingga tidak mengherankan jika tiap tahun di terminal, pelabuhan, stasiun maupun bandara dipadati calon penumpang untuk mudik. Baca juga Trik Agar Aman di Terminal.

Hanya saja, dalam setiap kesenangan ada saja yang memanfaatkan untuk memperoleh keuntungan. Mulai dari calo, pencopet, perampok dengan hipnosis dan seterusnya. Sementara mudik menggunakan kendaraan pribadi juga memerlukan ketelitian terhadap kendaraan yang digunakan. Selain itu juga harus yakin memiliki fisik yang sehat untuk mengemudikan kendaraan. Baca juga Kiat Menghindari Dehidrasi Kulit Selama Berpuasa

Sedangkan mudik menggunakan transportasi umum harus berhati-hati terhadap kejahatan atau kejahilan yang mungkin terjadi. Namun, jika memiliki rencana untuk mudik menggunakan angkutan umum, tidak perlu terlalu mengkhawatirkannya. Ada beberapa Tips Aman Mudik Menggunakan Kendaraan Umum yang bisa dilakukan, antara lain baca dihalaman berikutnya. Silahkan klik next page ya ;)



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Tips Aman Mudik Menggunakan Kendaraan Umum

Baca selengkapnya di --> Tips Aman Mudik Menggunakan Kendaraan Umum



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment