Monday 30 June 2014

Beberapa hari yang lalu, Facebook mengumumkan dua peningkatkan terbaru di sistem advertising mereka yang dirancang agar remarketing di Facebook bisa menjadi lebih efektif. Dua peningkatan ini adalah iklan multi-produk dan beberapa perbaruan pada Custom Audience dari website anda.

Iklan multi produk (Multi Product Ads)

Sesuai dengan nama fitur terbaru ini, dalam beriklan di Facebook sekarang anda bisa menampilkan tiga produk dalam satu unit iklan, baik di desktop maupun mobile. Setiap produk yang di-highlight akan memiliki gambarnya sendiri, deskripsi dan jumlah klik.

facebook multi product ads

Bagi anda yang mempunyai toko online, sekarang anda memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menjangkau lebih banyak audience agar mereka tertarik untuk berbelanja di toko online anda. Dengan menggabungkan iklan multi produk dan Custom Audience, anda bisa menampilkan tiga produk anda sekaligus – seperti tas, dress dan sandal – untuk ditampilkan di news feed pada audience yang spesifik.

Perusahaan ecommerce Nomorerack menggunakan pendekatan ini dan mereka berhasil mengalami peningkatan pada CTR mereka sebesar 42% dan biaya akuisisi menurun di kisaran 42% dan 45%.

Anda sudah bisa menggunakan iklan multi produk ini dan Facebook akan selalu meningkatkan kinerja iklan multi produk ini agar bisa digabungkan ke interface iklan lainnya.

Perbaruan Custom Audience dari website anda

Dalam beberapa minggu ke depan, Facebook akan meluncurkan beberapa peningkatan pada "Custom Audience dari website anda" (Custom audience from your website), ini memungkinkan suatu bisnis untuk menjangkau lebih banyak orang lagi. Peningkatan yang dimaksud adalah:

Fitur baru di Ads Manager dan Power Editor yang memungkinkan suatu bisnis untuk membangun audience list tertentu dengan mudah – contoh, orang-orang sudah lama belum mengunjungi website anda atau orang-orang yang mengunjungi halaman tertentu dalam situs anda.

custom audience new feature

Fitur terbaru selanjutnya adalah pembatasan audience yang mana ini memungkinkan pengiklan untuk membuat iklan pada segmen yang sangat tertarget untuk produk yang berbeda dalam katalog mereka, sedangkan fitur baru yang terakhir memungkinkan pengiklan untuk membangun audience secara otomatis berdasarkan aktivitas terdahulu mereka di website anda.

custom audience screenshot

Banyak toko online yang merasa manfaat dari Custom Audience ini, seperti Twenty Jeans yang berhasil mengurangi biaya akuisisi di Facebook hingga 3x.

Fitur-fitur terbaru ini akan sangat membantu suatu bisnis dalam meningkatkan konversi melalui Facebook.

Baca Juga:

5 Tips Singkat Beriklan di Facebook Untuk Situs Toko Online (E-Commerce)

Facebook Memiliki Fitur Baru yang Memungkinkan User Mengubah Profil Iklan Mereka

Facebook Menjelaskan Kenapa Organic Reach Mereka Menurun Selama Beberapa Bulan Belakangan Ini

 



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Facebook Mengumumkan Dua Peningkatan Terbaru Pada Sistem Advertising Mereka

Baca selengkapnya di --> Facebook Mengumumkan Dua Peningkatan Terbaru Pada Sistem Advertising Mereka



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment