Sunday 29 June 2014

Keyword yang Mendatangkan Penghasilan Besar untuk Blogger dan Webmaster

Screenshot Ilustrasi Jenis Keyword Potensial

Jenis Kata Kunci yang Banyak Menghasilkan Uang – Waw siapa yang tidak mau dapat uang dari ngeblog? :D Pasti sedikit yang bilang bahwa nggak mau dapat uang dari blog. Iya nama nya juga manusia pasti punya keinginan dari sebuah aktivitas yang ditekuni nya, termasuk ngeblog. Mungkin hingga detik ini kita telah mencoba berbagai cara dan trik untuk mengeruk uang dari internet. Mungkin ada yang berhasil, dan mungkin ada yang masih gigit jari :mrgreen: Semua itu tergantung dari jam terbang anda dan keseriusan anda dalam hal ngeblog. Tentu, setiap blogger punya tujuan dan motivasi yang beranekaragam. Jadi, apabila anda ingin sukses ngeblog dan bisa menghasilkan uang dari blog, anda perlu serius belajar make money from blogging dengan durasi waktu yang lebih banyak dibandingkan dengan blogger biasa.

Apabila anda sudah punya blog pribadi, saya kira sudah lumayan sebagai modal awal untuk mengais rejeki di dunia blogging, meski perjalanannya nya masih panjang dan berliku-liku :D Anda bisa memanfaatkan media blog tersebut untuk memperoleh uang. Anda bisa menggunakan blog anda untuk share informasi ataupun yang lainnya. Namun, karena disini kita akan lebih fokus belajar tentang keyword, maka kita harus bisa menggunakan kata kunci tersebut untuk menarik penghasilan.

Apa ada hubungannya antara keyword dengan penghasilan? Pasti nya ada donk. Keyword merupakan kueri atau kata kunci yang digunakan oleh orang (internet user) untuk menemukan informasi yang dicarinya. Keyword ini diketikkan di situs search engine Google, Yahoo, Bing, dll. Apabila artikel postingan blog kita bisa muncul di halaman pertama mesin pencari, maka besar kemungkinan orang tersebut akan mengunjungi blog kita. Artinya, mereka yang datang berkunjung ke blog kita adalah orang yang benar-benar membutuhkan informasi yang terdapat di blog/website kita. Jadi seperti itu logika nya :)

Nah, sekarang ini sumber pengunjung blog (sumber traffic) terbesar adalah dari situs search engine. Percaya nggak percaya, silahkan anda cek di Google Analytic ataupun di Histats. Dan sedikit visitor yang berasal dari social media, direct, ataupun referral. Apabila kita bisa memanfaatkan situs search engine dengan baik, maka besar kemungkinan blog kita akan kebanjiran pengunjung :D

Kita kembali ke topik bahasan. Bahwa keyword yang akan kita bahas ini mungkin tidak mendatangkan banyak visitor. Karena mungkin tingkat pencarian bulanannya sedikit. Akan tetapi apabila kita bisa menguasai kata kunci ini di Google Search, maka kita berpotensi mendapatkan uang yang banyak. Apa saja sih keyword tersebut? Yuk mari kita intip pada halaman berikut ini. Silahkan klik next page untuk melanjutkan membaca artikel tentang Jenis Kata Kunci yang Banyak Menghasilkan Uang ;)



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Kata Kunci yang Banyak Menghasilkan Uang

Baca selengkapnya di --> Kata Kunci yang Banyak Menghasilkan Uang



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment