Monday 30 June 2014

tim unggulan berguguran di piala dunia 2014Dicintai.com – Siapa sangka banyak Tim Unggulan Berguguran di Piala Dunia 2014 ini. Sebut saja juara bertahan tim nasional (timnas) Spanyol yang hanya meraih satu kali kemenangan saja. Kemudian Inggris yang bahkan sama sekali tidak mampu meraih kemenangan satu pun. Inggris pun hanya memperoleh satu poin berbekal hasil seri saat pertandingan terakhir melawan Kosta Rika. Lalu Italia juga tidak mampu lolos ke babak selanjutnya. Tidak jauh beda dengan Portugal yang kalah selisih gol dengan Amerika Serikat. Sementara itu pada babak 16 besar, Uruguay juga gagal lolos setelah dikalahkan Kolombia dua gol tanpa balas. Baca juga Mengenal Manfaat Bersepeda

Meski mengejutkan dengan banyaknya Tim Unggulan Berguguran di Piala Dunia 2014 namun inilah sepak bola. Meskipun tampil dominan saat babak kualifikasi namun saat penyisihan grup kemudian banyak menuai kejutan. Baca juga Manfaat Menonton Pertandingan Sepak Bola.

Ada banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut terjadi. Hal ini hanyalah berdasarkan kemungkinan dengan melihat fakta-fakta yang ada meskipun dalam sepak bola berbagai hal bisa terjadi. Dan beberapa hal yang bisa jadi menjadi penyebab bergugurannya tim-tim unggulan adalah sebagai berikut. Silahkan klik next page untuk melanjutkan membaca ;)



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Tim Unggulan Berguguran di Piala Dunia 2014

Baca selengkapnya di --> Tim Unggulan Berguguran di Piala Dunia 2014



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment