Friday 27 June 2014

evan spiegel snapchat ceo

Dicuekin orang, mungkin itu adalah hal yang dirasakan oleh Evan Spiegel (CEO Snapchat) saat ia berkomentar dalam suatu artikel di Techcrunch empat tahun yang lalu.

Dalam artikel di Techcrunch yang ditulis oleh seorang founder yang berhasil meningkatkan pendanaan U$10 juta hanya dalam satu tahun, ada satu komentar yang ditulis oleh seseorang yang memiliki username "evanspiegel." Ya, dia adalah pendiri dan juga CEO dari Snapchat, aplikasi photo messaging yang bernilai milyaran dollar. Saat itu, Spiegel masih kuliah dan sedang mengerjakan suatu projek yang akhirnya projek ini berubah menjadi Snapchat, yaitu Future Freshman. Ia mengatakan bahwa ia memulai projek itu dengan uangnya sendiri senilai U$2.500. Anda bisa melihat komentarnya di screenshot di bawah ini.

evan spiegel comment on techcrunch

Bagaimana menurut anda? Ternyata Spiegel membutuhkan waktu tiga tahun agar ada orang yang membalas komentarnya di tahun 2010 tersebut, yang mengatakan, "still under construction… wonder if you ever launched after 3 years…" Orang ini bahkan tidak tahu siapa itu Evan Spiegel. Ternyata Nasib Evan tidak jauh berbeda dengan Jan Koum (CEO Whatsapp) yang juga dicuekin orang.

Ini merupakan kisah yang menginspirasi bahwa siapapun anda, anda bisa menjadi seseorang yang sukses besar-besaran. Dan ini juga menunjukkan bahwa ternyata Evan Spiegel merupakan manusia biasa sama seperti kita.

businessinsider.co.id



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Sama Seperti Pendiri Whatsapp, Evan Spiegel Snapchat Juga Dicuekin Orang

Baca selengkapnya di --> Sama Seperti Pendiri Whatsapp, Evan Spiegel Snapchat Juga Dicuekin Orang



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment