Sunday 29 June 2014

samsung gear fit

Tampak pada gambar: Samsung Gear Fit, Samsung Gear 2, dan Samsung GALAXY S5.

Marketing.co.id – Saat ini kesadaran akan pentingnya kebugaran tubuh dan pola hidup yang sehat semakin meningkat.

Belakangan ini, berbagai event olahraga semakin digemari dan diikuti oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Kegiatan  Car Free Day misalnya,  sudah identik dengan agenda/jadwal berolahraga bersama keluarga. Singkatnya, semua orang semakin sadar, bahwa kebugaran tubuh harus menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari.

Menyadari hal itu, PT Samsung Electronic Indonesia bekerja sama dengan Fitness First Indonesia mengajak dan mengingatkan penggunanya untuk mengoptimalkan fitur S Health. Hal itu dilakukan Samsung melalui acara bertema “How Fit Are You?” di First Platinum, Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Acara tersebut merupakan upaya Samsung untuk menginspirasi dan menyemangati para pengguna sekaligus masyarakat agar menjalani pola hidup sehat dengan lebih disiplin.

Febri Rusli, Product Marketing Senior Manager, PT Samsung Electronic Indonesia mengatakan, kita sering kali menganggap tubuh sehat karena tidak mengalami keluhan penyakit atau gejala-gelaja fisik yang serius lainnya.

Padahal, belum tentu tidak ada keluhan artinya badan betul-betul sehat dan bugar. Oleh karenanya dalam acara ini, Samsung ingin mengajak konsumen Indonesia mengetahui keadaan tubuh sebenarnya dan menganjurkan mulai berolahraga dari sekarang.

Menurutnya, sejak peluncuran  Samsung Galaxy S4, Samsung telah memikirkan bagaimana para konsumen memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh mereka. Oleh sebab itu, Samsung menghadirkan S Health, sebuah fitur yang dapat membantu konsumen mengelola pola makan dan aktivitas fisik.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan gadget dan fitur-fitur yang memang mengerti kebutuhan konsumen. Hal itu kami kembangkan berdasarkan pemahaman mendalam tentang gadget dan fitur seperti apa yang membuat kehidupan mereka menjadi semakin berarti,” katanya.

Dalam acara tersebut, Samsung mengajak awak media untuk merasakan langsung bagaimana S Health dapat menjadi pendamping dalam melakukan berbagai kegiatan olahraga.

“Kami ingin memperlihatkan bagaimana S Health di dalam Samsung Galaxy S5 dapat menjadi pendamping dalam mengontrol dan mengawasi tingkat kebugaran, serta mengawasi pola hidup sehat mereka. Semua itu bisa dilakukan berkat dukungan kerja dari piranti yang ada di dalamnya, seperti pedometer serta pencatatan diet, banyaknya latihan fisik,” jelas Febri.

Tak kalah penting, kata Febri, dengan S Health, pengguna dapat mengukur denyut jantung sebelum dan sesudah latihan dengan fitur heart rate monitor. Dengan kegiatan ini, Febri berharap ke depannya konsumen dapat memanfaatkan fitur S Health, serta mendapat pengalaman baru dalam menjaga kesehatan tubuh dan senantiasa menjalani gaya hidup sehat.

Editor: Sekar Ayu



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Samsung Gear Fit: Sudah Bugarkah Tubuh Anda?

Baca selengkapnya di --> Samsung Gear Fit: Sudah Bugarkah Tubuh Anda?



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment