Friday 27 June 2014

1

Hari Kamis, 26 Juni 2014 bertempat di Tower of Eagles Building Kampus STTS, Saya dan rekan saya berkesempatan untuk mengikuti sebuah acara tahunan yang diadakan oleh Google, yaitu Google I/O Extended Surabaya.

Namun sebelumnya sudah tahukah Anda apa itu Google I/O?

Google I/O adalah sebuah event tahunan yang selalu ditunggu oleh para pengamat dan pencinta perkembangan teknologi khususnya teknologi yang dikembangkan oleh Google.

2

Pada acara Google I/O Extended Surabaya kali ini peserta menyaksikan Keynote Google I/O 2014 yang disampaikan dari San Fransisco mengenai Android Wear, Android Auto, dan Android TV.

3

Pada sesi selanjutnya Google Tech Demo mengenai Chromecast Dibawakan oleh Frans dari Pusat Studi Android Sekolah Tinggi Teknik Surabaya. Chromecast adalah versi kecil dari Android TV, Chromecast berbentuk seperti USB Drive yang dihubungkan ke smartTV melalui port USB. Ketika smartTV sudah terhubung ke Chromecart maka dari mobile Android dapat shared content multimedia ke smartTV. Misalnya ketika play video di Youtube dari mobile Android, maka dapat ditampilkan pada layar smartTV. Pada sesi terakhir pada acara Google I/O Extended Surabaya 2014 diakhiri dengan berfoto bersama.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Media Bisnis Online Indonesia

Baca selengkapnya di --> Liputan: Google I/O Extended Hadir dan Memperkenalkan Teknologi Terbaru di Kampus STTS Surabaya



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment