Saturday 28 June 2014

Resiko Dalam Berbisnis Online

Dalam menjalankan sebuah bisnis, ada banyak sekali resiko yang menyertai bisnis tersebut. Salah satunya adalah mengenai kegagalan seseorang dalam mempertahankan bisnis online mereka sesuai dengan kebutuhan. Dalam menjalankan bisnis secara online, tentu saja kemungkinan sukses dan kemungkinan gagal berbanding lurus. Semua bergantung pada bagaimana Anda akan mampu untuk menjalankan bisnis tersebut dengan benar.

Mungkin resiko gagal dalam berbisnis online dapat menjadi hal yang membuat orang menjadi menyerah. Namun banyak juga orang yang sukses dalam menjalankan bisnis online karena terinspirasi dari bermacam pebisnis online yang mana telah terlebih dahulu sukses dalam menjalankan bisnis tersebut. Dengan belajar dari banyak kesalahan juga, Anda akan mampu untuk lebih berhasil dalam menjalankan bisnis tersebut.

Penyebab-Penyebab Kegagalan Berbisnis Online

Tentu saja ada banyak sekali penyebab kegagalan dalam berbisnis online. Salah satunya adalah ketidakdisiplinan dalam menjadi bos diri Anda sendiri. Anda adalah bos diri Anda sendiri dalam menjalankan bisnis online. Tentu saja dengan menjadi bos diri Anda sendiri, akan diperlukan manajemen waktu yang tepat. Faktanya, menjalankan bisnis online dirumah akan terhalang oleh banyak sekali hambatan dan gangguan dari lingkungan sekitar. Ambil saja contoh televisi yang selalu menjadi hambatan dalam hal kebutuhan hiburan. Kebanyakan orang tergoda untuk lebih menghabiskan waktu dalam menonton televisi dibandingkan dalam berbisnis secara online. Begitu juga halnya dengan anak-anak yang mana selalu menjadi masalah dan mengganggu aktifitas online Anda. Karena itulah, Anda harus mampu menjadi disiplin dalam menjalankan bisnis online tersebut. Semakin Anda mampu dalam menjadi disiplin maka akan semakin bermanfaat bagi Anda nantinya.

Kegagalan yang kedua dalam menjalankan sebuah bisnis secara online adalah karena para pebisnis memulai bisnis online mereka dengan pola pikir yang salah. Kebanyakan orang menganggap enteng dalam menjalankan bisnis secara online. Mereka berpikir bahwa dengan hanya memiliki sebuah situs dan juga memiliki produk dan jasa yang berkualitas akan mampu menarik para pengunjung dan segera mendapatkan banyak sekali manfaatnya. Namun pada kenyataannya masih banyak hal lain yang harus dilakukan untuk membuat bisnis online Anda semakin maju. Salah satunya adalah dengan melakukan pemasaran dengan lebih baik lagi.

Alasan lain bisnis online gagal adalah karena kekurangan perencanaan dalam berbisnis. Tentu saja Anda harus mampu untuk memiliki perencanaan dalam berbisnis karena Anda harus paham bahwa tanpa adanya perecanaan, maka bisnis Anda akan menjadi amat bermasalah dan beresiko untuk gagal. Disini Anda harus paham mengenai strategi apa yang harus diaplikasikan dalam berbisnis secara online. Para pemilik harus mampu untuk menetapkan strategi terbaik untuk bisnis mereka terlebih dahulu. Jangan anggap remeh bisnis yang Anda jalankan karena semuanya memerlukan hal-hal positif untuk diperhatikan lagi nantinya.

Sebuah bisnis online memerlukan 3 kunci atau faktor untuk sukses. Kunci atau faktor tersebut adalah trafik, hubungan baik dengan orang, dan juga marketing. Bila Anda gagal dalam memenuhi salah satu dari kebutuhan tersebut, Anda harus yakin terlebih dahulu tentang caranya untuk menunjang kualitas bisnis Anda untuk lebih baik lagi nanti. Ada banyak sekali metode marketing yang dapat Anda aplikasikan secara online. Dalam kaitannya dengan hal tersebut, pilihlah jenis marketing yang mana memiliki manfaat maksimal dan juga mengenai ide untuk mendapatkan kualitas ekstra dalam hal meningkatkan trafik dalam bisnis Anda. Lakukanlah review secara online tentang ide marketing terbaik yang Anda punya.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Menghindari Kegagalan Bisnis Online

Baca selengkapnya di --> Menghindari Kegagalan Bisnis Online



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment