Friday 31 January 2014

Jika Anda adalah seorang pengusaha yang mengandalkan dunia online yang kuat untuk berhubungan dengan pelanggan, Anda harus benar – benar memperhatikannya. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah adanya SEO untuk bisnis Anda. Pelanggan Anda tidak akan tahu apa yang Anda jual dan bagaimana bisnis Anda ketika mereka sulit menemukan informasi mengenai bisnis Anda. Setiap tahun perkembangan SEO akan selalu membawa banyak perbedaan. Dan di Tahun 2014 ini juga ada tren SEO yang harus diketahui oleh seorang enterpreneur untuk bisnis mereka. Berikut ini adalah ulasan dari 5 tren SEO di Tahun 2014:

1. Memiliki 3 pilar

Strategi SEO yang paling kuat memiliki tiga komponen inti, yaitu link, konten dan media sosial. Konten harus difokuskan kepada kebutuhan audiens Anda dan diciptakan untuk mendorong mereka menghasilkan keuntungan tertentu bagi bisnis kita. Media sosial memperkuat jangkauan Anda, bukan hanya untuk mencari relasi, tetapi juga untuk memperluas pengetahuan SEO Anda. Link dari situs yang berkualitas tinggi juga memperkuat bahwa Anda merupakan seorang yang solid dan dapat dipercaya. Sebuah siklus yang baik muncul ketika dimulai dengan menulis konten yang besar.

2. Penggunaan marketing konten viral

Konten pemasaran adalah kata kunci pemasaran di Tahun 2013 dan itu adalah tren yang diprediksi akan semakin berkembang di tahun ini. Sebuah usaha harus mampu menceritakan kisah mereka dan menciptakan konten yang beresonansi dengan khalayak dalam bentuk sebuah merek. Salah satu cara pemasaran yang digunakan adalah marketing konten viral.

[Baca juga: 

  • Artikel SEO
  • optimasi seo
  • tips seo


  • Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate


    sumber : Media Bisnis Online Indonesia

    Baca selengkapnya di --> 5 Tren SEO yang Perlu Diketahui Enterpreneur di Tahun 2014



    Share Artikel ini! »»

    0 comments:

    Post a Comment