Wednesday 22 January 2014

Amazon adalah salah satu toko online terbesar di dunia jagat maya. Berbagai macam produk terdapat di amazon. Dari kebutuhan anak kecil hingga orang dewasa ada di sana.

Amazon membuka sistem affiliasi untuk memasarkan produknya. Sehingga kita semua berkesempatan untuk memasarkan produk mereka. Jika penjualan terjadi, maka anda akan mendapatkan komisi dari mereka.

Banyak pebisnis online atau internet marketer indonesia yang bermain di bisnis online ini. Karena memang amazon memiliki berbagai macam kelebihan untuk bisnis online kita.

Kelebihan bisnis online dengan amazon tersebut antara lain.
- Banyak produk sehingga banyak pilihan untuk memasarkan produk
- Komisi yang lumayan
- Prosesnya tidak ribet

Untuk mendapatkan berbagai macam reserensi cara berbisnis amazon, insyaaLLah akan saya tulis di blog ini. Namun bagi Anda yang gak sabaran saya mereferensikan untuk mencari di

  • Ads-id.com (Ini adalah forum bisnis online terbesar Indonesia. Silahkan mencari pada bagian affiliasi amazon
  • Kaskus.com. Kaskus adalah forum terbesar di indonesia, namun bukan spesifik pada forum bisnis online. Tetapi Anda bisa menemukan berbagai macam
  • Group facebook. Bagi Anda yang facebooknya älways ON, silahkan bergabung di group facebook amazon untuk pemula di sini.
  • Google.com. Kalau masih kurang, ya tentu saja Anda bisa googling. Silahkan cari referensi baik dari dalam maupun luar negeri.

Bagi teman-teman yang punya rekomendasi belajar amazon, silahkan tulis pada klom komentar. Jika masuk dalam kriteria "OK"akan saya list sebagai tambahan diatas.

Selamat datang di hutan dollar amazon.



sumber : TanThowi.Com

Baca selengkapnya di --> Berbisnis Online dengan Amazon



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment