Saturday 18 January 2014

Seorang desainer bukan hanya harus mampu membuat konten atau Iklan yang menarik dan enak dipandang. Namun juga harus mampu membuat customer dan calon customer Anda terpengaruh dengan ajakan yang tertulis di iklan tersebut. Salah satu bentuk konten iklan yang masih digunakan sampai saat ini, yaitu banner. Berikut ini adalah cara membuat Iklan yang menarik untuk diklik:

1. Menggunakan Layout yang rapi

Ketika Anda membuat sebuah banner, Anda bukan hanya harus membuatnya menarik untuk dilihat. Namun Anda juga harus mampu membuat potensial customer Anda penasaran dengan apa yang dijelaskan di banner tersebut. Buatlah sebuah Layout yang sederhana dan rapi.

2. "Call to Action" harus Jelas

Selain harus membuat customer Anda penasaran terhadap isi banner. Anda harus membuat sebuah banner yang akan membuat customer Anda seakan terlibat dan tahu apa yang mereka lakukan jika melihat iklan banner Anda. Call to Action Anda haruslah jelas.

3. Samakan style banner dengan style di website Anda

Sebelum Anda memutuskan untuk membuat sebuah banner, Anda harusnya sudah memiliki website terlebih dahulu. Sehingga customer semakin percaya jika ada bukti nyata banner Anda memang benar – benar ada. Style yang Anda buat di banner, haruslah sama dengan style yang Anda buat di website.

Membuat sebuah banner yang menarik dan komunikatif itu sangatlah mudah. Anda hanya perlu menunjukkan pesan yang ingin Anda sampaikan sesimple dan sejelas mungkin kepada customer. "Keep it Simple". :-)

  sumber: thenextweb.com  


Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate


sumber : Media Bisnis Online Indonesia

Baca selengkapnya di --> [Infografis]3 Cara Membuat Iklan Banner yang Menarik untuk Diklik



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment