Friday 17 January 2014

Hari jumát tanggal 3 januari 2014 ada seseorang yang mengetok pintu rumah sambil teriak "Posssss..." beberapa kali. Sebagai manusia yang memiliki telinga normal (Alhamdulillah : Segala puji bagi ALLAH), saya pun menjawab "Yaaaaa...". Perasaanpun otomatis jadi girang karena dapet kiriman.

Akhirnya saya keluar lalu menerima paket tersebut.

Sebelumnya berfikir barangkali kiriman dari Pondok Ibu yang rajin mengirimi kami hadiah :D.

Ternyata bukan...

Rupanya kaos (bergambar logo drupal) yang ditunggu-tunggu berbulan-bulan laluuuuu dateng jugaa.. Nih penampakannya.

Kok bisa dateng berbulan-bulan ya? Wallahu álam saya gak tau. Yang penting Alhamdulillah..,hehe


Mau tau bagaimana cara mendapatkannya? begini nih caranya:
  • Pertama-tama like dulu fans page blog ini di http://ift.tt/1dXyIOC(
  • Kemudian yang ke dua teman-teman harus punya website yang berbasis drupal

Nah jika 2 hal tersebut sudah terpenuhi:
  • Kunjungi http://ift.tt/Ka4MHD
  • Daftarkan website drupal Anda di sana.
  • Syaratnya Anda harus lolos penilaian baik itu performanace,, Security, SEO dan best practice. Jika Semua nilainya A, maka anda bisa lanjut mendaftarkan diri kemudian mengisi nama alamat dan memilih kaos. 
  • Sampai di sini selesai dah.

Anda tidak lolos penilaian website? Kalau banyak yang komen akan saya kasi tau pengalaman saya yang mendapat nilai jelek dan dengan sedikit trik bisa dapet nilai bagus kemudian boleh daftar buat dapetin kaos drupal :D


sumber : TanThowi.Com

Baca selengkapnya di --> Dapat Kaos Drupal Gratis



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment