Wednesday 29 January 2014


Tablet ASUS Fonepad dengan Fungsi Telepon
ASUS Fonepad adalah tablet murah 7 inci namun dilengkapi dengan berbagai fungsi telepon. Melakukan panggilan, menerima panggilan, menerima SMS dan mengirim SMS. Sehingga gadget ini berfungsi layaknya smartphone.

Desain
ASUS Fonepad memiliki desain yang simple namun terlihat elegan. Apalagi dengan pilihan warna yaitu titanium gray dan champagne gold, menambah kesan premium.  Dimensinya adalah196,4 x 120,1 x 10,4 mm, dengan berat 340 g membuatnya cukup nyaman untuk di pegang.

Display
Layar yang di usung tablet ini menggunakan panel IPS dengan ukuran 7 inci (216 ppi pixel density). Di samping itu juga sudah mendukung resolusi High Definistion (HD) 1280x800. Dengan demikian tampilan layarnya tetap tajam dan cerah walaupun dilihat dari berbagai sudut (sampai 178 derajat). Selain itu juga FonePad mendukung sampai 10 finger multi-touch. Sistem operasi Fonepad 7 inci ini sudah berbasis Android 4.1 (Jelly Bean).

Hardware
Untuk prosesor, ASUS mempercayakan Intel Atom Z2420 Lexington, yang merupakan prosesor berkecepatan 1,2GHz dan memiliki fitur HyperThreading. Pemilihan prosesor ini sekaligus membuat Fonepad menjadi tablet 7 inci pertama di dunia yang menggunakan prosesor tersebut. Untuk mendukung kinerjanya, RAM sebesar 1 GB dipasang pada tablet tersebut.

Kamera
Fonepad dibekali 2 kamera yang terdiri dari kamera depan dan kamera belakang (utama). Kamera utama memiliki resolusi 3 MP yang dilengkapi dengan autofokus. Sedangkan kamera depan beresolusi 1,3 MP, yang bisa digunakan untuk video call atau berfoto ria.

Konektivitas Jaringan
Untuk masalah koneksi, anda sudah dapat menikmati hingga 3G/HSDPA yang dapat berselancar hingga kecepatan 21Mbps. Selain itu, ASUS juga menyematkan Wifi yang bisa anda gunakan di hotspot area.

Media Penyimpanan
Untuk media penyimpanan, Fonepad terbilang cukup lega karena hadir dengan dua pilihan memory internal, yaitu 8 GB dan 32 GB. Selain itu bisa di tambah dengan memory external hingga sebesar 32 GB. Jika masih kurang ASUS menyediakan online storage sebesar 5 GB.

Baterai
Kapasitas baterai tablet ini sebesar 4270mAh, pengguna dapat memainkan video beresolusi HD 720p hingga 9,5 jam pada Fonepad. Jika pengguna perlu melakukan panggilan telepon di jaringan 3G, baterai tersebut mampu memasok daya hingga 31 jam.

Harga ASUS Fonepad

Fonepad saat ini dipasarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp2.499.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp3.699.000 untuk kapasitas 32GB.

Kesimpulan ASUS Fonepad dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad adalah tablet 7 inci dengan fungsi telepon. Dukungan prosesor yang cukup tangguh serta kapasitas baterai yang lebih tahan lama, nampaknya menjadi keunggulannya. Harganya yang terjangkau menjadikannya tablet yang layak untuk di beli dibanding dengan pesaing-pesaing lain dikelasnya.


sumber : TanThowi.Com

Baca selengkapnya di --> ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment