Saturday 15 February 2014

Belanja online memang sudah menjadi trend saat ini. Belanja online memberikan banyak kemudahan karena kita tidak perlu lagi datang ke sebuah toko untuk membeli barang. Untuk berbelanja online sendiri bisa dilakukan di PC, tablet, laptop, bahkan saat ini sudah tersedia di mobile phone. Nah, bagaimana sebenarnya orang – orang tersebut berbelanja dengan mobile phone? Infografis diatas akan menjawab pertanyaan tersebut. Dan dibawah ini adalah penjelasan singkatnya:

1. Dalam pikiran pembelanja online

Setiap orang yang berbelanja secara online malalui mobile tentu saja menginginkan transaksi yang cepat dan mudah. Ini membuat hampir semua toko online sudah terintegrasi secara langsung dengan mobile.

2. Tidak membawa loyalitas

Hampir 4 dari 10 pengguna mobile phone memilih untuk menggunakan lebih dari 1 operator dalam mobile phone mereka. Selebihnya, 1 dari 3 pengguna memilih untuk berganti operator hanya untuk berbelanja online.

3. Peralatan digital semakin banyak digunakan

Hampir 80% dari semua pembeli toko online sudah menggunakan mobile phone, ini merupakan riset dari 4 sumber yang berbeda.

4. Implikasi untuk merek Anda

Iklan adalah salah satu pendukung penjualan suatu produk. 4 dai 10 pengguna mobile phone melihat video iklan suatu produk toko online dari mobile phone mereka, dan mereka juga langsung pergi ke toko online untuk membeli.

5. Memilih multi perangkat

Bukan hanya melalui mobile phone, PC, tablet dan juga laptop menjadi sarana untuk pelanggan toko online membeli produk yang mereka inginkan.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate


sumber : Media Bisnis Online Indonesia

Baca selengkapnya di --> Bagaimana Orang – orang Berbelanja dengan Mobile Phone



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment