Wednesday 19 February 2014

Peluang mendapatkan uang dari internet melalui bisnis online modal kecil dengan blog selalu terbuka untuk anda yang mau mencoba. Selalu ada peluang baru cari uang penghasilan di dunia online. Hanya saja seringkali ada kendala yang ditemui oleh pemula yang mau mulai dan itu dijadikan alasan yang memberatkan.

Artikel ini dimaksudkan untuk memotivasi anda agar segera mulai melakukan bisnis online untuk mendapatkan penghasilan dari internet, dan siapa tahu kelak bisa menjadi andalan anda untuk membiayai kehidupan sehari-hari.

Cara paling strategis untuk menciptakan sumber penghasilan online secara berkesinambungan adalah melalui blog atau website sendiri.
Tapi mungkin yang menjadi kendala anda batal memulai membuat blog untuk merintis bisnis online adalah karena anda merasa tidak mampu menulis, tidak mengerti secara teknis tentang internet dan komputer, tidak punya banyak waktu dan sebagainya. Bahkan anda mungkin tidak mengetahui apa itu blog/website. Situs http://ift.tt/1jeENLC yang artikelnya sedang anda baca ini adalah juga sebuah blog.

Berikut ini alasan orang tidak membuat blog dan bagaimana solusi mengatasinya.

1. Tidak pandai menulis.

Semua alasan yang dikemukakan diatas sebenarnya bukan sesuatu yang harus menghalangi anda untuk memulai membuat blog/website untuk bisnis. Kalau anda tidak pandai menulis, tidak perlu khawatir blog anda sepi dari artikel. Ada banyak jasa tulis artikel dengan biaya murah, bahkan sangat murah untuk anda yang sudah merasakan manisnya uang dari blog yang anda kelola. Kisaran biaya untuk beli 1 judul artikel hanya Rp.30.000,- saja. Anda tidak harus menerbitkan banyak artikel untuk blog baru anda sekaligus. 6 judul artikel setiap bulan sudah bagus, jadi anda hanya keluar uang untuk beli 6 artikel Rp.180.000,- per bulan. Bahkan  4 judul saja per bulan sudah mencukupi. Saya pikir uang Rp.180.000,- per bulan bukan jumlah yang besar untuk sebuah usaha merintis bisnis online.

2. Tidak mengerti teknis komputer dan internet.

Anda tidak harus tau internet dengan mendalam, tidak pula harus paham secara teknis tentang komputer. Apa yang sebaiknya anda harus bisa adalah menggunakan komputer untuk mengetik. Tidak harus bisa mengetik sepuluh jari, sebelas jari juga tak mengapa. Kalau anda sudah biasa buka internet artinya anda sudah cukup paham bagaimana menggunakan internet dengan baik. Itu sudah cukup.

3. Tidak bisa membuat dan mengelola blog.

Membuat blog mudah, hanya butuh waktu 5 menit untuk buat sebuah blog. Untuk membuat blog blogspot silahkan klik bagaimana membuat blog blogspot dengan mudah. Anda bisa tanya saya kalau anda tetap mengalami kesulitan buat blog setelah baca artikel tersebut.

Mengelola blog nampaknya sesuatu yang akan menjadi beban bagi anda. Anda memang harus mengelola blog yang anda punya, tetapi tidak seperti yang anda bayangkan sebagai sebuah aktivitas yang memberatkan.

Anda sudah diringankan dengan tidak harus menulis sendiri artikel untuk diterbitkan di blog, anda sudah pula tau cara mengoperasikan komputer, bisa internetan, chatting, buka facebook. Yang harus anda lakukan untuk blog anda adalah merawat dan memastikan blog anda diisi dengan artikel yang tepat, selalu sehat menurut Google. Kalau anda benar-benar tidak tau cara kelola blog, ada banyak tempat belajar mengelola blog dengan biaya yang murah. Saya sendiri menyelenggarakan kursus belajar bisnis online dengan biaya tidak sampai Rp.300.000,- selama 3 bulan dan bisa konsultasi untuk dibimbing langsung via telepon. Anda akan diajarkan cara kelola blog sampai bisa. Informasi selengkapnya tentang belajar bisnis online silahkan klik tempat belajar bisnis secara online biaya murah.

4. Tidak punya banyak waktu.

Tidak butuh waktu yang banyak untuk mengelola sebuah blog. Mengurus blog tidak akan menghabiskan waktu anda hingga berjam-jam. Setelah anda cukup paham cara kelola blog dengan baik, maka waktu  2 jam setiap hari sudah lebih dari cukup, sisa waktu luang anda bisa digunakan untuk kegiatan lain.

Bahkan saya rasa anda yang seorang karyawan atau ibu rumah tangga yang punya anak balita sekalipun tetap bisa meluangkan 1 atau 2 jam per hari untuk mengelola blog anda.

Jangan anda pikirkan dan jangan terbebani oleh bayangan sulit atau capek mengelola blog. Bayangkan keuntungan yang bisa anda raih setelah blog anda mendapatkan banyak pengunjung, lalu kemudian anda mendapatkan uang dari blog yang anda kelola. Mendapatkan uang dari blog bukan perkara sulit kalau blog anda sudah didatangi banyak pengunjung. Mengenai cara menjadikan blog anda menghasilkan uang silahkan klik bagaimana agar blog menghasilkan uang.

Demikianlah artikel singkat ini semoga bisa memotivasi anda untuk mulai membuat blog untuk merintis bisnis di internet sebagai usaha sampingan modal kecil sekali.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate


sumber : Cara Bisnis Online, Cara membuat blog, pemasaran online

Baca selengkapnya di --> Solusi mengatasi kendala membuat blog untuk cari uang di internet



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment