Friday 7 February 2014

Sosial media memang menjadi ajang siapapun untuk bereksplorasi dan menyalurkan kreatifitas mereka. Salah satu yang sudah banyak dilakukan adalah berbisnis di sosial media. Ide membuka bisnis di sosial media ini memang dilatar belakangi oleh pengguna sosial media yang sudah semakin banyak. Facebook dan Twitter menjadi salah satu sosial media yang paling dicari dan diminati untuk dijadikan media berbisnis online. Sudah banyak akun – akun yang diciptakan untuk menjadi sebuah toko online.

Namun bukan hanya toko online saja yang memanfaatkan sosial media untuk berbisnis. Bagi sebagian orang yang memiliki ilmu mengenai bisnis dan segala yang berhubungan dengan toko online tidak segan – segan untuk membagikan tips dan trik seputar bisnis dan toko online. Facebook dan Twitter juga masih menjadi pilihan untuk membuat akun yang digunakan untuk berbagi tips dan trik seputar bisnis.

Untuk Twitter sendiri sudah banyak akun – akun yang membahas dan mengusung tema tentang bisnis dan berbagai tips trik mengenai bisnis. Berikut ini beberapa akun Twitter di Indonesia yang menurut Admin membahas tips & trik yang menarik seputar bisnis online antara lain:

@TipBizOnline

1

1

Akun Twitter bisnis yang satu ini berisi tentang segala macam tips tentang dunia toko online. Admin sendiri akan rutin mengupdate tweetnya setiap hari, pada pukul 09.30 & 21.30. Saat ini @TipzBizOnline ini sudah memiliki lebih dari 1000 followers.

@AdezAulia

2

2

@AdezAulia merupakan salah satu akun Twitter yang berisi tentang tips – tips seputar toko online. Adez Aulia sendiri merupakan seorang creativator (creative dan motivator). Saat ini followernya sendiri sudah mencapai lebih dari 32000 followers.

@JuraganJagoan

3

3

Meskipun masih memiliki follower yang sedikit, tapi akun yang mengatas namakan dirinya sebagai Juragan Jagoan ini memiliki banyak sekali tips & trik yang sangat menarik seputar Bisnis Online. Dengan gaya kicauan yang santai, akun ini menarik untuk diikuti.

@BisnisIndeksID

4

4

Memberikan banyak tips tips mengenai dunia bisnis, BisnisIndeksID saat ini memiliki lebih dari 100 ribu followers. @BisnisIndeksID juga memberikan konsultasi khusus dalam hal bisnis.

@StartupBisnis

5

5

@StartupBisnis merupakan akun Twitter dari sebuah website yang berisi segala informasi mengenai bisnis, yaitu Startupbisnis.com. Memiliki lebih dari 1000 followers, @Startupbisnis juga memberikan informasi seputar lowongan pekerjaan.

Nah apakah Anda memiliki info akun sejenis yang menarik untuk diikuti? Silahkan tuliskan di box comment ya!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate


sumber : Media Bisnis Online Indonesia

Baca selengkapnya di --> Kicauan Akun-Akun Twitter ini Akan membantu Anda meraih keuntungan Berbisnis



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment