Thursday 2 January 2014

Tahun 2014 membuat setiap orang ingin melakukan banyak perubahan. Resolusi atau perubahan yang dilakukan salah satunya adalah dalam bidang bisnis. Dari hal yang paling mendasar yaitu sebuah website. Website sendiri saat ini bukan hanya berfungsi untuk menyampaikan informasi mengenai perseorangan, namun juga untuk suatu company atau perusahaan dan juga toko online.

Tahun lalu, bisnis online menjadi salah satu ranah bisnis yang menjanjikan. Dan, kesempatan itu semakin terbuka lebar di tahun 2014. Toko online maupun sebuah perusahaan sudah waktunya memiliki sebuah website untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang siapa mereka, dan apa yang menjadi produk mereka. Oleh karena itu, tahun 2014 merupakan saat yang tepat resolusi bisnis Anda dimulai. Semua bertujuan untuk memajukan usaha yang saat ini sudah ada. Masyarakat kini sudah terbiasa untuk melakukan kegiatannya melalui online. Masyarakat sudah dapat mengakses internet dimana saja. Nah, inilah yang menjadi dasar pentingnya sebuah website.

Untuk memulai revolusi awal tahun bisa dimulai dengan memperbarui website yang sudah ada. Apa saja yang harus diperbarui? Semua bisa dimulai dari memperbaharui tampilan website tersebut. Kita bisa mengikuti trend website yang sedang diminati di tahun ini . Dari sisi fitur yang ada juga bisa diperbaharui sesuai dengan kebutuhan. Salah satu pengembang teknologi website, Danton Prabawanto (CEO JagoanWeb.com), mengungkapkan bahwa tahun ini merupakan titik dimana semua kegiatan online dapat dimanfaatkan di segala lini bisnis. Jadi sangat disayangkan jika kita tidak memulainya dari awal tahun ini.

Tidak mengetahui cara membuat website? Tidak perlu khawatir, karena sudah banyak sekali penyedia layanan website instant yang tidak memerlukan kemampuan teknis khusus dalam memiliki website. Contoh gratis adalah wordpress, blogspot, dan lain-lain. Namun seperti halnya barang gratis lain, masih banyak keterbatasan didalamnya, yang mana jika ingin mengembangkan membutuhkan kemampuan khusus. Namun jika Anda mau sedikit merogoh kantong, banyak penyedia website instant berbayar seperti JagoanWeb.com untuk company profile, atau JagoanStore.com untuk toko online yang mana Anda sudah tinggal fokus pada pengembangan bisnis Anda. Atau, jika Anda adalah perorangan, Anda cukup membeli domain yang Anda arahkan ke sosial media Anda.

Jadi, tunggu apalagi? Segera bangun website Anda sekarang, dan awali tahun ini dengan gemilang. Salam Be On Top!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate


sumber : Media Bisnis Online Indonesia

Baca selengkapnya di --> Tahun Baru Saatnya Berevolusi dengan Website Baru



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment